Follow Us

Promo Hypermart Hari Ini, Belanja Bayar Pakai Shopeepay Diskon 44%

Wulan - Minggu, 13 Februari 2022 | 07:00
Promo Hypermart terbaru
instagram.com/shopeepay_id

Promo Hypermart terbaru

CERDASBELANJA.ID – Pada momen menjelang valentine ini, jangan sampai lewatkan promo Hypermart di hari terakhir pada 14 Februari 2022.

Melalui promo Hypermart minggu ini, kita bisa belanja cerdas bulanan dengan lebih hemat dan puas, diskon hingga 44%. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Hypermart kali ini.

Seperti biasa, dalam promo Hypermart hari ini ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Sebagaimana diketahui, promo Hypermart ini rutin diberikan setiap minggunya. Tidak heran jika banyak orang yang menantikan promo Hypermart.

Namun, ada yang berbeda dengan promo Hypermart terbaru ini. Kali ini, jika belanja cerdas bayar pakai Shopeepay kita akan mendapatkan harga spesial diskon hingga 44% pada produk tertentu.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Hypermart minggu ini. Kita juga bisa belanja saat PPKM dengan lebih hemat.

Mulai dari buah-buahan, susu segar, daging, boga bahari, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Selain harga spesial, saat belanja cerdas kita bisa mendapatkan diskon spesial jika bayar pakai Shopeepay.

Inilah alasan utama mengapa promo Hypermart terbaru menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Baca Juga: Promo HappyFresh Spesial Februari, Belanja Cerdas Semua Produk Diskon Hingga 25% Plus Gratis Ongkir

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus belanja cerdas pakai promo Hypermart ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk promo Hypermart bayar pakai Shopeepay sampai tanggal 14 Februari 2022. (*)

Promo Hypermart terbaru

Promo Hypermart terbaru

Promo Hypermart terbaru

Promo Hypermart terbaru

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest