Follow Us

Generali Luncurkan Asuransi Kesehatan BeSMART, Banyak Keuntungan Bagi Nasabah

Wulan - Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:00
Generali hadirkan proteksi BeSMART
Dok. Generali

Generali hadirkan proteksi BeSMART

CERDASBELANJA.ID – Memasuki tahun 2022, masyarakat dihadapkan pada risiko kesehatan yang kembali tinggi dengan adanya varian baru Covid-19 Omicron.

Terlebih lagi, data menunjukkan lebih dari 4,4 juta orang Indonesia pernah terkonfirmasi positif Covid-19, dan saat ini terdapat lebih dari 140 ribu kasus aktif Covid-19.

Memahami kondisi ini, Generali meluncurkan proteksi kesehatan komprehensif, BeSMART. Sesuai dengan namanya, BeSMART hadir menjadi pilihan pintar bagi nasabah dengan manfaat jagoan.

BeSMART juga dilengkapi manfaat asuransi tambahan Generali Medical Solution yang siap mendampingi di berbagai kondisi, baik dalam kondisi sehat, gawat, maupun darurat.

Di dalam kondisi sehat, proteksi kesehatan ini memberikan manfaat reguler medical check up, pemeriksaan penunjang, atau pemeriksaan diagnostik dan program-program kesehatan lainnya.

Melalui fitur telemedicine Dokter Leo, nasabah sekeluarga juga bisa menikmati konsultasi kesehatan gratis dengan dokter secara online melalui chat, telepon, video call, termasuk saat terinfeksi Covid-19.

Kemudian, dalam kondisi gawat dan perlu perawatan, BeSMART memiliki perlindungan lengkap untuk perawatan RS, bahkan perawatan kanker yang lebih lengkap, manfaat hemodialysis atau cuci darah, serta manfaat-manfaat lainnya.

Sementara itu, dalam kondisi darurat, BeSMART menghadirkan layanan evakuasi medis darurat.

Selain itu, produk ini juga memiliki beberapa keunggulan, yaitu fitur anti inflasi yang memberikan manfaat kamar perawatan sesuai jenis kamar dan bukan berdasarkan limit harga. Perlindungan ini, berlaku hingga ke seluruh dunia dan bisa memberikan nilai pertanggungan hingga Rp100 miliar.

Baca Juga: Manfaatkan Teknologi, Generali dan Prodia Hadirkan Layanan Digital Medical Check Up

Di tengah ketidakpastian, BeSMART memiliki 3 fitur andalan, yaitu 100% pengembalian premi, fitur jaminan anti lapse yang memastikan polis tetap aktif selama 10 tahun, serta RoboARMS yang telah terbukti kinerjanya dalam menjaga dan mengoptimalkan nilai investasi polis di segala kondisi.

Sebagai bukti, secara rata-rata lebih dari 90% nasabah yang sudah mengaktifkan RoboARMS, kinerja polisnya di atas IHSG.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest