Follow Us

Sambut Valentine, Pizza Hut Hadirkan Pizza Heart dan Berbagi ke Driver Ojol

Wulan - Selasa, 08 Februari 2022 | 19:00
Pizza Hut berbagi pizza ke pasukan orange
Dok. Pizza Hut

Pizza Hut berbagi pizza ke pasukan orange

CERDASBELANJA.ID – Mengungkapkan perasaan cinta kepada orang lain tentu tidak mudah dan jadi tantangan tersendiri.

Selain keberanian, ada banyak hal yang perlu disiapkan sebelum menyatakan keberanian.

Bagi sebagian orang, lebih mudah menyatakan perasaan tanpa mengucapkan kata-kata. Misalnya menyampaikan lewat bunga, cokelat, bahkan pizza.

Bukan pizza biasa, dalam menyambut momen valentine ini, Pizza Hut Indonesia baru saja merilis menu Pizza Heart yang berbentuk jantung hati.

Pizza Heart ini bisa didapatkan mulai tanggal 1 Februari-28 Februari 2022, dengan 6 pilihan topping berbeda.

Lewat menu ini, Pizza Hut mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak ragu dalam mengekspresikan rasa sayang, memberikan perhatian dan apresiasi kepada orang terdekat.

"Melalui Pizza Heart, setiap orang dapat mengekspresikan cinta yang belum pernah terucap sebelumnya, atau rasa cinta yang masih ada, tetapi terpisahkan oleh status maupun jarak," ujar Chief Marketing Director Pizza Hut Indonesia Wawa Suwanto dalam keterangannya, dikutip Selasa (8/2).

Wawa menjelaskan, ada banyak dari kita yang masih merasa kesulitan dalam mengutarakan perasaan, atau memberikan apresiasi kepada orang terkasih secara langsung, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

“Untuk itu, Pizza Heart bisa membantumu dengan cara yang berbeda, yaitu dengan makanan," lanjutnya.

Baca Juga: Sambut Valentine, Pizza Hut Punya Menu Baru Pizza Heart Cuma Rp99 Ribu

Menurut Wawa, bentuk cinta yang dimaksud ini bermakna luas, tidak terbatas pada suatu hubungan asmara, tetapi bisa juga hubungan anak dengan orang tua, adik-kakak, sahabat, rekan kerja dan bahkan pada saingan kita sekalipun.

"Kami juga berharap, dengan seloyang pizza mampu menghangatkan suasana dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih,” jelas Wawa.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest