Follow Us

Sambut Imlek 2022, Tiket.com Hadirkan Promo Diskon Tanggal Muda Dijamin Hoki!

Wulan - Kamis, 27 Januari 2022 | 15:00
Promo Tiket.com
Dok. Tiket.com

Promo Tiket.com

CERDASBELANJA.ID – Menyambut perayaan Imlek 2022, tiket.com meluncurkan Diskon Tanggal Muda untuk para pencinta travel.

Diskon Tanggal Muda ini menghadirkan diskon sampai dengan 50% ditambah extra discount sampai Rp575.000.

Program Diskon Tanggal Muda yang dimulai tanggal 25 Januari hingga 3 Februari 2022 membuat segala kebutuhan liburan yang tentunya membuat auto-hoki.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, program Diskon Tanggal Muda tidak hanya ditujukan kepada masyarakat yang khusus merayakan Hari Raya Imlek saja.

Gaery mengatakan, pihaknya mengundang Sobat Tiket untuk memanfaatkan deals dan diskon ini, baik untuk kepentingan perjalanan bertemu sanak saudara dalam suasana perayaan Imlek, maupun hanya untuk memanfaatkan hari liburan spesial tersebut.

“Di tengah keberagaman masyarakat Indonesia, Hari Raya Imlek turut dirayakan di berbagai daerah. Tentunya momen tersebut akan sangat menarik untuk dinikmati,” ujar Gaery dalam keterangannya, Kamis (27/1).

Di tahun Macan Air ini, tiket.com juga menyiapkan jajaran Diskon Tanggal Muda bagi Sobat Tiket untuk setiap rencana perjalanan, staycation, hingga aktivitas liburan.

Bisa dibilang, promo tiket.com ini jadi cara belanja cerdas di tengah pandemi. Secara terperinci, berikut adalah skema diskon lebih lengkap yang dihadirkan tiket.com.

Bagi yang ingin menghabiskan Imlek dengan staycation atau work from hotel, maka segera pantau jajaran akomodasi di tiket.com yang didiskon hingga 50% + extra discount up to Rp575.000.

Baca Juga: Promo Burger King, Jajan di Tanggal Tua Hemat Buy 1 Get 1 dengan Banyak Menu Pilihan

Dapatkan diskon dari maskapai pilihan untuk penerbangan domestik ke berbagai destinasi domestik mencapai Rp300.000. Segera manfaatkan untuk pulang ke kampung halaman, atau sekadar berlibur untuk menyaksikan perayaan Imlek di berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, bagi Sobat Tiket yang ingin terbang ke berbagai destinasi internasional, tiket.com memberikan diskon hingga Rp600.000 dari jajaran maskapai terpilih untuk penerbangan internasional.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest