Follow Us

Bayar Pakai QRIS, Belanja Offline Makin Hemat Lewat Promo Ditraktir AstraPay

Wulan - Rabu, 19 Januari 2022 | 14:00
Promo Ditraktir AstraPay
Dok. AstraPay

Promo Ditraktir AstraPay

CERDASBELANJA.ID – Awal tahun 2022, AstraPay hadir dengan program kejutan untuk memanjakan pelanggan, bertajuk Ditraktir AstraPay.

Program Ditraktir AstraPay ini tidak hanya memberikan keuntungan, tetapi juga mengajak pengguna merasakan kemudahan bertransaksi dengan fitur QRIS AstraPay.

QRIS AstraPay, merupakan salah satu fitur unggulan yang memudahkan pembayaran hanya dengan melakukan scan kode QRIS.

AstraPay dapat digunakan di lebih dari 13 juta QRIS yang tersedia di berbagai merchant seluruh Indonesia, selama kode QRIS-nya memiliki logo GPN.

Mungkin banyak yang belum tahu, bahwa QRIS merupakan standar dari Bank Indonesia (BI) yang dapat digunakan bersama oleh berbagai provider.

Selain memudahkan pembayaran, QRIS yang diinisiasi oleh BI ini merupakan bagian dari program Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT).

Program ini, bertujuan untuk memperluas inklusi keuangan di Indonesia. Terutama di masa pandemi, pemerintah menganjurkan untuk bertransaksi secara cashless, sehingga QRIS akan sangat membantu masyarakat dalam bertransaksi.

Program Ditraktir AstraPay, mengajak pengguna untuk beli makanan dan minuman di mana saja dengan fitur QRIS AstraPay.

Namun, sebelumnya pengguna perlu memastikan bahwa kode QRIS pada merchant makanan dan minuman memiliki logo GPN dari BI.

Baca Juga: Promo Bank BCA di Sociolla, Beli Skin Care Dapat Potongan Rp50 Ribu

Setelah melakukan pembelian dengan QRIS, pengguna AstraPay diminta merekam transaksi dalam bentuk video atau foto, yang kemudian diunggah ke Instagram Story dan tagging, serta follow akun resmi Instagram @astrapayid.

Pengguna yang beruntung, akan menerima cashback 100% (tanpa maksimal transaksi) yang langsung ditambahkan ke saldo AstraPay. Setiap pengguna beruntung, akan dihubungi oleh pihak resmi AstraPay.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest