Follow Us

Promo Hero Supermarket Minggu Ini, Belanja Cerdas Bulanan Hemat 35%

Wulan - Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00
Promo Hero Supermarket hari ini
instagram.com/herosupermarket

Promo Hero Supermarket hari ini

CERDASBELANJA.ID – Sambut momen awal bulan dengan promo Hero Supermarket. Kali ini, promo Supermarket Hero hadir sampai 20 Januari 2022.

Melalui promo Hero Supermarket, kita bisa belanja cerdas bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Hero Supermarket kali ini.

Untuk kali ini, promo Hero Supermarket diberikan untuk pembelian berbagai produk kebutuhan dapur dan kebersihan.

Ada berbagai produk yang dijual dalam promo Hero Supermarket Cleaning Fair. Mulai dari sabun cuci, susu, sampo, camilan, pelembap, kopi, beras dan masih banyak lainnya.

Menariknya, seluruh produk yang ditawarkan dalam promo Hero Supermarket dibanderol dengan harga murah mulai dari Rp7 ribuan saja.

Tidak dimungkiri, kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Hero Supermarket diskon berbagai kebutuhan kebersihan rumah.

Dengan demikian, kita bisa belanja cerdas saat PPKM dengan lebih hemat dan puas.

Promo Hero Supermarket ini pun beragam. Mulai dari diskon potongan harga, promo harga spesial, sampai bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo Hero Supermarket menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Spesial Weekday, Jajan Puas Limo Pizza dan Menu Lainnya Diskon Hingga RP150 Ribu Bayar Pakai Kartu Debit BNI

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus berbelanja promo Hero Supermarket ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap kebutuhan rumah tangga dalam belanja cerdas promo Hero Supermarket awal Januari 2022. (*)

Promo Hero Supermarket hari ini

Promo Hero Supermarket hari ini

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest