Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Manfaatkan Bisnis Asuransi Online, Mitra Fuse Pro Raup Cuan Rp8 Miliar

Wulan - Selasa, 11 Januari 2022 | 14:00
CEO Fuse Insurtech
Dok. Fuse

CEO Fuse Insurtech

CERDASBELANJA.ID – Hampir dua tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Situasi ini memberikan tantangan berat bagi perekonomian.

Namun, situasi tersebut juga berdampak positif pada peningkatan pemanfaatan teknologi digital di berbagai sektor, termasuk industri asuransi.

Masyarakat yang sebelumnya terbiasa membeli produk asuransi secara konvensional, sekarang beralih ke platform digital yang dimiliki perusahaan insurtech.

Insurtech lantas menjadi katalisator dalam membangun dan memperluas akses masyarakat terhadap produk asuransi.

Sebelum pandemi Covid-19 terjadi, platform insurtech sudah lebih dulu ada, salah satunya Fuse yang didirikan tahun 2017.

Fuse memiliki bisnis model paling komprehensif untuk memasarkan produk asuransi, mulai dari B2A (Bussiness to Agent/ Broker), B2C comparison, dan B2B2C (asuransi mikro dan financial institute).

Khusus untuk B2A, Fuse merupakan pelopor insurtech pertama di Indonesia yang merancang aplikasi Fuse Pro.

Aplikasi Fuse Pro ini, memberdayakan partner (tenaga pemasar) untuk menjual asuransi secara cepat, mudah, dan online.

Melalui sistem one-stop solution, seluruh informasi yang dibutuhkan dalam proses transaksi asuransi bisa dilakukan melalui Fuse Pro.

Baca Juga: Hadirkan Rasa Aman, Astra Life Beri Perlindungan Bagi Lebih dari 12.000 Pelari di Pocari Sweat Run 2021

Co-founder sekaligus Chief Operating Officer (COO) Fuse Ivan Sunandar menjelaskan, pihaknya merancang aplikasi Fuse Pro untuk memudahkan partner (tenaga pemasar), perusahaan asuransi, dan end-customer (nasabah).

Fuse Pro mendigitalisasi asuransi, sekaligus membantu partner mengalihkan bisnis konvensional menjadi online.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

slide 4 to 6 of 15

Latest

Popular

Tag Popular

x