Follow Us

Promo Akhir Tahun Alfamart, Belanja Cerdas Bumbu Dapur Mulai Rp3.000

Wulan - Kamis, 30 Desember 2021 | 09:00
Promo akhir tahun Alfamart
instagram.com/alfamart

Promo akhir tahun Alfamart

CERDASBELANJA.ID – Sambut momen akhir tahun kali ini dengan promo akhir tahun Alfamart hingga 31 Desember 2021.

Melalui promo akhir tahun Alfamart ini, kita bisa belanja cerdas bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Akhir tahun Alfamart kali ini.

Di dalam promo akhir tahun Alfamart hari ini ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Cara dapat promo akhir tahun Alfamart ini cukup mudah, kita hanya perlu belanja pada periode promo akhir tahun Alfamart pada tanggal 16-31 Desember 2021.

Tidak heran, jika banyak orang yang menantikan promo akhir tahun Alfamart karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo akhir tahun Alfamart diskon kebutuhan pokok kali ini.

Baca Juga: Promo Puncak Shopee 1.1 New Year Sale, Belanja Cerdas Semua Kategori Dapat Diskon Rp100 Ribu Pakai Voucher

Mulai dari buah-buahan, susu segar, daging, boga bahari, bumbu dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Penawaran yang diberikan pada promo akhir tahun Alfamart ini pun beragam. Mulai diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo akhir tahun Alfamart menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus berbelanja promo akhir tahun Alfamart ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap belanja cerdas promo akhir tahun Alfamart sampai 31 Desember 2021. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest