Follow Us

4 Ide Unik untuk Rayakan Christmas Dinner, Pencinta Korea Wajib Catat!

Wulan - Sabtu, 25 Desember 2021 | 16:00
Ilustrasi Christmas Dinner
Dok. Jeju Kitchen

Ilustrasi Christmas Dinner

CERDASBELANJA.ID – Hari Natal merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang. Pasalnya, pada momen Natal kita bisa bertemu dengan rekan, sahabat, ataupun keluarga.

Momen Natal juga menjadi salah satu hari spesial bagi para pencinta Korea. Apalagi, drama Korea sering kali menampilkan tema makan malam yang seru yang bisa dijadikan referensi untuk merayakan Christmas Dinner.

Merayakan hari Natal 2021, Jeju Kitchen membagikan beberapa ide seru yang bisa kita lakukan untuk merayakan Christmas Dinner ala Korea.

Sebagai informasi Jeju Kitchen adalah salah satu restoran asal Pulau Jeju yang menghadirkan rangkaian makanan khas asal pulau Jeju, Korea Selatan.

Di Indonesia sendiri, gerai Jeju Kitchen berlokasi di Pacific Place Jakarta. Beberapa makanan khas yang disediakan adalah Jeju Volcano Fried Rice, Jeju Army Stew, Tang Soo Yuk, Jeju Jja Jang Myeon, Jjampong, dan Signature Jeju Ginseng Kitchen.

Untuk menambah keseruan saat Christmas Dinner, berikut adalah beberapa ide unik yang bisa diterapkan.

Baca Juga: Rayakan Liburan Natal Bersama Keluarga dengan Mainan Set LEGO Santa’s Visit, Ternyata Unik dan Seru!

1. Makan Makanan Khas Korea Bersama dengan Teman

Merayakan hari Natal bersama teman, merupakan momen yang sayang untuk dilewatkan. Namun agar perayaan semakin mengasyikkan, kita bisa merayakan Natal sambil menyantap hidangan khas Korea yang lezat.

Tidak perlu jauh-jauh ke Korea, di Jeju Kitchen kita bisa menikmati berbagai cita rasa hidangan khas Korea.

Mulai dari Signature Jeju Ginseng Chicken, Jjampong, hingga Signature Hot Plate Beef Galbi yang bisa bikin Christmas Dinner kita semakin hangat layaknya drama Korea.

2. Mencari Restoran dengan Suasana yang Hangat

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest