Follow Us

Lewat Peluncuran The New Axe Effect, Axe Ajak Cowok Indonesia Tampil Pede dan Berani Tunjukan Keunikan

Winda - Jumat, 24 Desember 2021 | 19:30
Peluncuran produk Axe baru
DOK. Axe

Peluncuran produk Axe baru

CERDASBELANJA.ID – AXE meluncurkan rangkaian deodorant body spray dengan inovasi teknologi baru ‘Dual Action Technology’.

‘Dual Action Technology memiliki keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam” Priyo Ajie Kusumo, Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia.

Produk terbaru ini diharapkan dapat membantu cowok Indonesia tampil percaya diri dan lebih menarik.

Dengan begitu cowok Indonesia bisa pede dan lebih ‘attractive’, terutama generasi Z yang dikenal lebih ekspresif.

AXE berkolaborasi dengan Rich Brian, rapper dan song writer asal Indonesia untuk mengajak cowok Indonesia tampil pede.

Selain itu, juga membuka peluang bagi mereka dalam menunjukkan potensinya dan keunikannya melalui kampanye The New AXE Effect Challenge.

Baca Juga: Agar Persalinan Nyaman Keuangan Keluarga Aman, Begini Cara Rencanakan Kelahiran si Kecil

Menurut AXE, Rich Brian menjadi sosok yang tepat dalam merepresentasikan gen Z dan telah mengharumkan Indonesia di industri musik dunia lewat prestasi.

Bersama Rich Brian, AXE mengajak cowok Indonesia menunjukkan talenta da keunikan mereka melalui kampanye The New AXE Effect Challenge.

Nantinya akan ada satu pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Los Angeles dan tampil di video klip terbaru Rich Brian.

Kampanye ini turut disambut antusias oleh Rio Waida yang dikenal sebagai sosok cowok gen Z Indonesia berprestasi.

Rio mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan berbagai kompetisi surfing tingkat dunia.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest