Follow Us

Promo Akhir Tahun Cekpremi.com, Beli Asuransi Mobil Hemat Sampai 50%

Wulan - Selasa, 21 Desember 2021 | 21:30
Ilustrasi promo Cekpremi.com
Dok. Cekpremi.com

Ilustrasi promo Cekpremi.com

CERDASBELANJA.ID – Momen akhir tahun, selalu identik dengan penawaran promo menggiurkan hampir semua produk barang, termasuk mobil.

Diskon yang diberikan bisa sangat signifikan. Portal pembanding asuransi Cekpremi.com, punya tips yang perlu diperhatikan bagi masyarakat saat berencana membeli mobil baru di akhir tahun ini.

Pertama, menentukan anggaran yang akan digunakan untuk membeli mobil. Kedua, melakukan riset terlebih dahulu, untuk memastikan kendaraan yang diinginkan sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan.

Ketiga, tahu betul biaya pemeliharaan mobil yang akan dikeluarkan karena pada dasarnya, setiap kendaraan memiliki budget pemeliharaan yang berbeda-beda.

Direktur Cekpremi.com Ziko Goi menjelaskan, tips beli mobil baru yang tidak kalah penting, adalah mobil harus dilengkapi dengan proteksi asuransi.

Pasalnya asuransi bisa berperan sebagai bentuk mitigasi risiko, agar terhindar dari pengeluaran tak terduga di masa depan.

Baca Juga: Jadwal Flash Sale Voucher Shopeepay Rp1, Terbatas Cuma Dua Kali Sehari

“Jika memiliki asuransi mobil, pemilik mobil akan mendapatkan perlindungan karena ketika terjadi risiko yang menimpa kendaraan, biaya akan ditanggung oleh pihak asuransi," ungkap Ziko, dikutip Kamis (16/12).

Ziko menambahkan, khusus untuk promo akhir tahun, Cekpremi.com memberikan diskon berlipat ganda.

Pemilik kendaraan, bisa hemat hingga 40% untuk pembelian asuransi kendaraan dari perusahaan asuransi Simas Insurtech, Etiqa dan Artarindo.

Bahkan untuk pembelian asuransi kendaraan dari Staco Mandiri, pemilik kendaraan bisa berhemat hingga 50%.

"Melalui diskon spesial akhir tahun ini, kami berkomitmen untuk membuat masyarakat semakin praktis berasuransi untuk mendapatkan proteksi. Pemilik kendaraa,n bisa langsung mengecek dan membeli asuransi kendaraan ini di Cekpremi.com. Promo ini, berlangsung sampai tanggal 25 Desember 2021," ungkap Ziko.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest