CERDASBELANJA.ID – OVO menggelar program Shoptakuler Hebohmas 12.12, sebagai bentuk apresiasi bagi kepercayaan para pengguna setia OVO selama ini.
Selain itu, promo 12.12 OVO juga hadir dalam rangka momen selebrasi hari belanja online nasional (harbolnas) yang jatuh tanggal 12 Desember.
Kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 ini, menggandeng ratusan mitra dan juga beragam platform e-commerce, termasuk Bukalapak serta JD.ID sebagai mitra terbaru OVO.
Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit menyampaikan, kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 adalah bentuk ungkapan terima kasih OVO, bagi para pengguna OVO di pengujung tahun.
“Selain itu, kami juga berterima kasih kepada semua mitra yang ikut meramaikan kampanye ini, sehingga pengguna OVO dapat merasakan manfaat lebih di begitu banyak platform dan merchant, baik untuk transaksi online maupun offline,” ujar Harumi dikutip dalam keterangannya, Kamis (9/12).
Memiliki lebih dari 1,2 juta merchant yang tersebar di lebih dari 430 kota dan kabupaten di Indonesia, OVO konsisten hadir menjadi platform pembayaran digital terpopuler di Indonesia.
Baca Juga: Tips Jaga Keamanan Data Pribadi dari OVO, Jangan Sembarang Umbar Data!
Berdasarkan Survei Kadence, mengenai Penggunaan Pembayaran Digital dan Layanan Keuangan di Indonesia tahun 2021, mencatat sebanyak 9 dari 10 orang mengenal OVO sebagai merek pembayaran digital yang paling populer.
Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID Leo Haryono menjelaskan, pihaknya selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna JD.ID, termasuk memberikan cakupan pilihan pembayaran yang lebih luas.
Kehadiran OVO sebagai salah satu opsi pembayaran di platform JD.ID, akan semakin memudahkan pengguna.
“Kami juga turut senang, dapat ikut berpartisipasi dalam kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 yang digelar OVO sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Indonesia ini,” jelas Leo
Memasuki akhir tahun 2021 ini, OVO hadir sebagai metode pembayaran terbaru Bukalapak dan JD.ID.