Follow Us

5 Ide Resolusi 2022 Ramah Keluarga dan Anak ala Tokopedia, Wajib Catat

Wulan - Selasa, 07 Desember 2021 | 21:00
Tokopedia Parents bagikan ide resolusi 2022
Dok. Tokopedia

Tokopedia Parents bagikan ide resolusi 2022

CERDASBELANJA.ID – Kehadiran Tokopedia Parents dan berbagai kampanye turunannya, terus meraih antusiasme tinggi dari masyarakat.

Khususnya, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga dan anak, terutama sepanjang 2021.

Category Development (Mom & Baby) Senior Lead Tokopedia Ditra Putra Komala mengatakan, ada peningkatan transaksi drastis untuk pembelian keperluan ibu dan anak.

“Misalnya, di kampanye Tokopedia Mother and Baby Fair Juli 2021 lalu ada peningkatan transaksi hampir 3x lipat dibandingkan dengan kampanye sebelumnya di Desember 2020,” ujar Ditra dalam keterangannya, Kamis (2/12).

Menjelang akhir tahun 2021, Tokopedia melalui Tokopedia Parents pun membagikan 5 ide resolusi 2022 ramah keluarga dan anak.

Bagi para orang tua wajib catat tips ini sebagai inspirasi resolusi terbaru, berikut adalah ide resolusi 2022 ramah keluarga dan anak.

Baca Juga: Cara Isi OVO Lewat Tokopedia, Bisa Langsung Belanja Online Hemat!

1. Atur Keuangan dengan Berinvestasi

Lakukan evaluasi keuangan, agar bisa mengetahui apa saja yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan keuangan di tahun berikutnya.

Misalnya, mengatur anggaran belanja dengan cermat hingga memilih investasi yang tepat.

“Di Tokopedia Emas dan Reksa Dana, siapa pun bisa mulai investasi dengan sangat mudah mulai dari Rp5.000 dan Rp10.000. Bahkan lewat fitur Pembulatan Emas di Tokopedia, masyarakat juga dapat menabung emas sambil berbelanja,” ujar Ditra.

2. Jaga Kesehatan Jasmani Keluarga

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest