Follow Us

DRZLIM Resmi Diluncurkan, Bantu Jaga Kesehatan dan Turunkan BB

Wulan - Senin, 22 November 2021 | 18:00
Ussy hadirkan DRZLIM, minuman fiber kaya serat.
Dok. DRZLIM

Ussy hadirkan DRZLIM, minuman fiber kaya serat.

CERDASBELANJA.ID – Tubuh manusia membutuhkan sekitar 20-30 gram serat per hari.

Serat atau fiber, umumnya terkandung pada buah dan sayuran yang dikonsumsi setiap harinya. Mengonsumsi serat yang banyak, memiliki manfaat seperti mengikat minyak dan lemak dari makanan, lalu mendorong minyak dan lemak tersebut untuk dibuang melalui BAB.

Tidak hanya itu, serat juga bisa menghasilkan Bakteri Flora Normal yang baik untuk usus. Bagi artis Ussy Sulistiawaty, mengonsumsi makanan serat dan sehat menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari yang tentunya dibarengi dengan olahraga.

Berawal dari pertemanan sehat dan menyukai gaya hidup sehat, Ussy bersama empat orang temannya, yaitu dr. Ekles / dr. Eklendro Senduk, Helena Lim, Airyn Tanu, dan Vincent Lioe ingin memberikan manfaat bagi orang banyak.

Mereka pun menginisiasi, untuk membuat minuman fiber sehat yang juga mampu membantu menjaga imunitas tubuh di masa pandemi ini.

Setelah melalui berbagai riset, akhirnya Ussy dan kawan-kawan pun menghadirkan DRZLIM, yaitu minuman fiber dengan kaya rasa.

Baca Juga: Menu Baru, Kopi Janji Jiwa Hadirkan Menu Minuman Matcha Series

“Akhirnya lahirlah DRZLIM. Sebenarnya persiapan sudah lama, dan sample baru selesai sekitar 3 bulan lalu," kata Ussy Sulistiawaty dalam keterangannya, dikutip, Senin (22/11).

Tidak ingin memberikan harapan palsu, Ussy pun melakukan uji coba produk minuman fiber DRZLIM selama dua bulan. Hasilnya, bobot tubuh Ussy berkurang 5 kilogram.

“Namun, aku tekankan sekali lagi, kalau mau berat badan ideal, mau kurus, semua itu butuh proses dan nggak bisa instan. Aku sendiri nggak suka instan. Aku tidak mau kurus tapi ingin menuju berat badan ideal, kalau kurus ternyata belum cocok untuk kita," jelas Ussy.

Tidak hanya mengandalkan DRZLIM, Ussy juga melakukan pola hidup sehat dengan rajib berolahraga, seperti golf, sepeda, dan boxing.

“Jika tidak sempat olahraga, aku jalan kaki di rumah selama 40 menit sampai berkeringat. Aku juga mengurangi camilan seperti biskuit dan permen. Nah, DRZLIM ini minuman serat yang aku butuhkan untuk mendetoksifikasi tubuh," jelas Ussy.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest