Follow Us

SoKlin Softener Complete Care Punya Inovasi Baru, Anti Bau 24 Jam!

Wulan - Sabtu, 13 November 2021 | 09:00
Formula baru SoKlin Softener Complete Care
Dok. SoKlin

Formula baru SoKlin Softener Complete Care

CERDASBELANJA.ID – Di dalam menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupannya, ibu memerlukan dukungan untuk meringankan beban dalam menjalankan perannya.

Dukungan bisa dalam berbagai hal dan sumber, seperti dukungan suami, keluarga, teman-teman, asisten rumah tangga, maupun produk yang digunakannya sehari-hari.

Sebagai merek yang dekat dengan para ibu, produk pelembut pakaian terkemuka dari Wings Care, yaitu SoKlin Softener Complete Care yang hadir dengan formula baru.

Marketing Manager Fabric Conditioner Wings Care Meliana Sri Rahayu Widodo menjelaskan, ada beberapa keunggulan dari produk baru ini.

“Kami hadir sebagai teman para moms untuk menyelesaikan masalah perawatan pakaian,” ujar Meliana dalam diskusi virtual, Kamis (11/11).

Meliana menjelaskan, SoKlin Softener Complete Care terbaru hadir dengan Fast Dry Technology, yaitu bisa membuat pakaian lebih cepat kering akibat keringat dan dalam proses penjemuran.

Baca Juga: 5 Tips Hidup Sehat di Tengah Pandemi ala Lazada, Sambut New Normal

SoKlin Softener Complete Care, melengkapi produknya dengan formula anti bakteri yang bisa membuat pakaian tetap bersih.

Tidak hanya itu, SoKlin Softener Complete Care juga hadir dengan teknologi anti bau 24 jam. Formula anti bau ini, juga mampu mencegah bau tidak sedap sepanjang hari.

“Jadi para ibu tidak perlu khawatir lagi jika anaknya banyak beraktivitas dan berkeringat. Pasalnya, pakaian mereka akan tetap wangi dan fresh sepanjang hari,” ujar Meliana.

SoKlin Softener Complete Care, juga menginisiasi kampanye #IbuTidakSendiri yang mengajak para ibu untuk saling berbagi rasa dan cerita, mengenai kelelahan dan kepenatan yang dihadapi di rumah.

Saling berbagi cerita antara Ibu, juga merupakan hal sederhana yang dapat meringankan beban Ibu, untuk mengelola stres, agar setiap ibu tahu bahwa #IbuTidakSendiri.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest