Follow Us

Shopeepay 11.11 Big Deals, Shopee dan McDonald’s Beri Promo Spesial

Wulan - Selasa, 09 November 2021 | 15:00
Shopeepay dan McDonald's kerja sama untuk hadirkan beragam promo spesial
Dok. Shopeepay

Shopeepay dan McDonald's kerja sama untuk hadirkan beragam promo spesial

CERDASBELANJA.ID – Menjelang puncak kampanye Shopeepay 11.11 Big Deals, McDonald’s Indonesia dan Shopeepay mengumumkan kolaborasi eksklusif.

Kolaborasi McDonald’s dan Shopeepay ini berupa rangkaian promo Shopeepay dan ShopeeFood pada 10-13 November 2021.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan McDonald’s dapat menikmati promo seperti Cashback 50% untuk pembelian drive thru dan take away, Voucher Diskon Rp50 ribu, hingga Diskon ShopeeFood sebesar 40%.

Kolaborasi ini dilatarbelakangi sambutan hangat yang diterima Shopeepay dan McDonald’s Indonesia akan kerja sama yang telah terjalin selama ini, khususnya selama masa pandemi.

Data internal McDonald’s Indonesia menunjukkan, jumlah transaksi menggunakan Shopeepay meningkat hingga 2x lipat dalam satu tahun terakhir di restoran McDonald’s Indonesia yang berjumlah 245 gerai.

Direktur Keuangan dan TI McDonald’s Indonesia Yanti Lawidjaja mengatakan, promo lebih besar yang diberikan pada Shopeepay 11.11 Big Deals, menjadi bentuk apresiasi akan antusiasme masyarakat terhadap program-program cashless dari McDonald’s Indonesia.

Baca Juga: Promo Indomaret Serba Hemat, Cerdas Belanja Produk Tertentu Diskon Gede Hingga 50% dari Shopee Bayar Pakai Shopeepay

Kolaborasi ini juga menjawab kebutuhan konsumen di masa kini yang lebih menyukai sesuatu yang cepat, praktis, aman, dan menguntungkan.

“Hal tersebut pula yang mendasari kerja sama kami, dengan ShopeeFood di awal tahun ini yang memudahkan masyarakat dalam menikmati produk McDonald’s dari rumah,” tutur Yanti dalam keterangannya, dikutip Selasa (9/11).

Sebelumnya, McDonald’s Indonesia dan Shopeepay juga telah menghadirkan berbagai kolaborasi untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan menu McDonald’s favoritnya selama pandemi.

Salah satunya, adalah program promo reguler berupa cashback 40% setiap hari Kamis dan 10% di hari lain yang telah berlangsung sejak tahun lalu.

Head of Campaigns & Growth Marketing Shopeepay Cindy Candiawan mengungkapkan, kampanye Shopeepay 11.11 Big Deals merupakan bagian dari upaya Shopeepay, khususnya dalam memperluas penerimaan uang digital di tengah masyarakat Indonesia.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest