Follow Us

Promo Hero Supermarket, Cerdas Belanja Minuman Lokal Mulai Rp8 Ribuan

Wulan - Rabu, 03 November 2021 | 18:00
Promo Hero Supermarket Local Foodies
instagram.com/herosupermarket

Promo Hero Supermarket Local Foodies

CERDASBELANJA.ID – Sambut momen awal bulan dengan promo Hero Supermarket Local Foodies. Kali ini, promo Supermarket Hero hadir sampai 30 November 2021.

Melalui promo Hero Supermarket Local Foodies, kita bisa belanja bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Hero Supermarket kali ini.

Untuk kali ini, promo Hero Supermarket diberikan untuk pembelian berbagai produk minuman lokal.

Ada berbagai produk yang dijual dalam promo Hero Supermarket Local Foodies. Mulai dari kopi bubuk, kopi susu, Good Day dan sebagainya.

Menariknya, seluruh produk yang ditawarkan dalam promo Hero Supermarket Local Foodies dibanderol dengan harga mulai dari Rp8 ribuan saja.

Tidak dimungkiri, kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Hero Supermarket diskon berbagai minuman lokal.

Baca Juga: Promo Shopeepay 11.11, Belanja Produk Ace Hardware Dapat Cashback 30% di Shopee

Dengan demikian, kita bisa belanja saat PPKM level 1 dengan lebih hemat dan puas.

Promo Hero Supermarket Local Foodies ini pun beragam. Mulai dari diskon potongan harga, promo harga spesial, sampai bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo Hero Supermarket menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus berbelanja promo Hero Supermarket Local Foodies ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk kebutuhan rumah tangga dalam promo Hero Supermarket Local Foodies. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest