Follow Us

Makin Untung, Kini Pengguna Gojek dan Tokopedia Bisa Sambung Akun dan Dapat Gopay Coins!

Wulan - Rabu, 03 November 2021 | 15:00
Kini pengguna sudah bisa sambung akun Gojek dan Tokopedia, serta dapat Gopay Coins dengan mudah
Dok. GoTo

Kini pengguna sudah bisa sambung akun Gojek dan Tokopedia, serta dapat Gopay Coins dengan mudah

CERDASBELANJA.ID – Platform digital konsumen GoTo, kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan menyediakan fitur sambung akun Gojek dan Tokopedia bagi pengguna.

Kehadiran fitur ini, merupakan kelanjutan dari sejumlah inisiatif GoTo yang terus dirancang, guna memberikan nilai tambah bagi seluruh anggota ekosistem, sejak pertama kali dibentuk pada pertengahan tahun ini.

Melalui fitur sambung akun, pengguna yang telah memiliki kedua aplikasi tersebut dapat menghubungkan akun Gojek ke akun Tokopedia untuk memperoleh manfaat tambahan.

Dengan demikian, pengguna kedua aplikasi dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan.

Mulai dari memanfaatkan fasilitas pembayaran dengan GoPay dan GoPayLater, mengaktifkan GoPay Coins sebagai sistem poin loyalitas pengganti TokoPoints di Tokopedia, menyetarakan status loyalitas, serta mendapatkan berbagai promo menarik.

VP Corporate Communications Gojek Audrey Petriny mengatakan, sebagai ekosistem yang menjadi andalan jutaan masyarakat Indonesia, GoTo berkomitmen untuk terus menawarkan solusi dan manfaat bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Gopay Jadi Opsi Pembayaran, Kini TokoPoints Berubah Jadi Gopay Coints

Menyusul berdirinya GoTo, Gojek dan Tokopedia telah berkolaborasi untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk pelanggan melalui berbagai program dan inisiatif.

“Kehadiran fitur sambung akun Gojek dan Tokopedia pun menjadi langkah kami selanjutnya, untuk terus menjadikan ekosistem kami andalan masyarakat dalam menjalani keseharian,” tutur Audrey.

Fitur sambung akun Gojek dan Tokopedia telah diluncurkan secara bertahap sejak bulan Oktober. Mulai 1 November, seluruh pengguna kedua aplikasi tersebut dapat menikmati fitur ini, cukup dengan menekan banner sambung akun di halaman depan aplikasi Gojek dan Tokopedia.

VP Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak menyatakan, setelah memperoleh kemudahan berbelanja melalui metode pembayaran GoPay dan GoPayLater, para pengguna Tokopedia kini dapat menikmati lebih banyak keuntungan dengan fitur sambung akun Gojek dan Tokopedia.

“Integrasi ini, diharapkan dapat membuat berbelanja keperluan sehari-hari semakin efisien, demi sekaligus membantu pemulihan ekonomi nasional,” ujar Nuraini.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest