Follow Us

Cara Daftar Shopee Affiliates, Cuma Sebar Link Bisa Dapat Puluhan Juta

Wulan - Minggu, 31 Oktober 2021 | 21:00
Cara daftar Shopee Affiliates
affiliate.shopee.co.id

Cara daftar Shopee Affiliates

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar baik bagi para pengguna Shopee! Pasalnya, kini ada alternatif baru untuk dapat uang dari Shopee.

Caranya mudah, yaitu hanya dengan ikut program Shopee Affiliates. Program Shopee Affiliates, adalah program dari Shopee yang mengajak para content creator di media sosial untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Caranya, adalah dengan mempromosikan produk-produk Shopee melalui akun media sosial yang kita miliki.

Content creator, diberikan kebebasan untuk berkreasi dalam membuat konten selama produk-produk yang dipromosikan memenuhi syarat dan ketentuan Shopee.

Ada beberapa sosial media yang menjadi fokus program ini seperti YouTube, Instagram, TikTok, Twitter, dan Meta (Facebook).

Cara daftar Shopee Affiliates ini sangat mudah dan bisa dilakukan secara online. Jika ingin coba, berikut adalah cara daftar Shopee Affiliates yang bisa diikuti.

Baca Juga: Program Shopee Affiliates, Cara Baru Hasilkan Uang dari Sosial Media

1. Daftar Shopee Affiliates melalui tautan berikut https://affiliate.shopee.co.id/.

2. Pilih opsi “Masuk Sekarang.”

3. Log in menggunakan akun Shopee kita. Gunakan akun yang sudah terhubung dengan notifikasi laporan Shopee Affiliates kita.

4. Pilih “Masuk Sekarang” untuk masuk ke halaman berikutnya.

5. Pada opsi Tipe Akun, pilih “Individu,” pilihan Negara dan Wilayah pilih “Indonesia,” lalu masukkan nomor telepon yang terhubung dengan akun Shopee.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest