Follow Us

Masih Belum Tahu? Kini Bazar Buku Big Bad Wolf Hadir Lagi di Tokopedia

Wulan - Minggu, 31 Oktober 2021 | 14:00
BBW online kembali digelar di Tokopedia
Dok. BBW

BBW online kembali digelar di Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW), kembali hadir secara online di official store Tokopedia.

Di dalam kolaborasi kali ini, Big Bad Wolf Books memberikan kesempatan istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia, melalui program online book sale terbesar secara eksklusif mulai tanggal 27 – 31 Oktober 2021.

Adapun Online book sale ini, telah dimulai pada 27 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB.

Mengusung tema “Cuci Gudang Big Bad Wolf Books sampai dengan 99%,” BBW Books menghadirkan online book sale dengan ragam promo menarik.

Mulai dari diskon spesial hingga 99%, kompetisi ‘Live Shopping’ pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2021 di Tokopedia Play, Mega Flash Sale yang hadir selama 3x sehari, Midnight Flash Sale, diskon belanja 50% bagi pengguna BCA, sampai fasilitas bebas ongkos kirim.

Big Bad Wolf Books, hadir secara online sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka literasi di Indonesia, serta memberikan akses bacaan yang bermutu dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Hanya Pengguna Terpilih, Ini Alasan Akun Shopee Tidak Ada Shopee Pinjam

Selama masa pandemi ini, masyarakat Indonesia terutama anak-anak, lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Para orang tua, juga diharapkan bisa menciptakan kegiatan yang menyenangkan. Salah satunya, dengan membaca buku bacaan yang berkualitas dan kaya akan pengetahuan.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi menjelaskan, melalui rangkaian program promo mulai dari diskon, hingga kompetisi Live Shopping di sosial media BBW, ia berharap bisa menambah antusias para penggemar buku dan masyarakat Indonesia.

“Terutama, untuk memperoleh buku bacaan internasional dengan lebih mudah,” ujar Uli.

Di sisi lain, para peserta bisa mengikuti kompetisi Live Shopping BBW x Tokopedia yang dibagikan dalam tiga episode kompetisi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest