Follow Us

Dukung Usaha Kreatif, FAB Hadirkan Tema Ulang Tahun Press X to Start

Wulan - Jumat, 29 Oktober 2021 | 20:00
FAB dukung perkembangan usaha kreatif milenial
Dok. FAB

FAB dukung perkembangan usaha kreatif milenial

CERDASBELANJA.ID – Genap berusia 10 tahun, Fantastis Anak Bangsa (FAB) mengusung tema ulang tahun Press X to Start.

Tema ini, bertujuan untuk mengundang semua pihak untuk mulai membangun dan mengembangkan usaha kreatif anak bangsa di dalam platform bisnis FAB.

“Tema Press X to Start diambil dari analogi ketika kita diajak menekan tombol ‘X” untuk memulai sebuah game di dalam konsol video game,” jelas Chief Executive Officer dan Co-Founder FAB Fritz B. Tobing.

Sepuluh tahun lalu, FAB mengawali kiprahnya sebagai sebuah jaringan usaha periklanan. Kemudian, sejak setahun lalu bertransformasi menjadi sebuah platform bisnis kreatif.

Platform bisnis kreatif pertama di Indonesia yang akan menjadi ekosistem bagi seluruh pemain dalam industri kreatif, baik individu maupun korporasi yang semuanya saling bersinergi dalam sebuah ekosistem yang inklusif.

Setiap pelaku dan pengguna usaha kreatif yang ada di dalam platform bisnis FAB, bisa mendapatkan berbagai bentuk dukungan dalam fase Perancangan, Peluncuran, Pelaksanaan, Pengembangan, Perluasan bahkan Perbaikan dan Restorasi bisnis.

Baca Juga: Cara Dapat Cashback di Chatime hingga 30%, Promo Spesial Merchant Favorite Shopeepay

Dukungan ini, diberikan dengan mengedepankan keunikan yang dimiliki oleh setiap usaha dalam keahlian, tantangan maupun tujuan mereka.

Dengan demikian, platform ini bukan hanya mendorong terbentuknya sebuah ekosistem bisnis yang inklusif, tetapi juga memiliki impact yang menciptakan kesinambungan bisnis yang sangat besar dan luas.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno, menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh FAB sebagai bentuk tanggung jawab anak bangsa, dalam menciptakan ekonomi yang berkesinambungan.

“Saya percaya FAB akan selalu memberikan kontribusi positif bagi ekonomi kreatif di Indonesia,” ucap Sandiaga.

Tercatat selama 1 dekade, terdapat 34 usaha yang telah melibatkan 20 ribu talent kreatif dalam membangun platform ini, bersama dengan 1.000 brand, 2.000 korporasi, serta melibatkan jutaan konsumen Indonesia.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest