Follow Us

Viral Spanduk Parkir Gratis di Indomaret, Begini Respons Minimarket

Wulan - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 11:00
Viral spanduk bertuliskan parkir gratis di Indomaret
twitter.com/RDNADN

Viral spanduk bertuliskan parkir gratis di Indomaret

CERDASBELANJA.ID – Beberapa waktu lalu, sebuah cuitan di media sosial Twitter berhasil viral dan menjadi sorotan warganet.

Cuitan yang diunggah oleh akun Twitter @RDNADN ini, ramai karena menampilkan foto spanduk di depan minimarket Indomaret bertuliskan “Parkir Gratis.”

Sebagaimana diketahui, biasanya ada tukang parkir yang menjaga minimarket dan kita perlu membayar biaya parkir.

Namun, dengan adanya spanduk tersebut pelanggan bisa mulai tenang dan tidak perlu bayar parkir lagi.

Mengutip dari Kompas.com, spanduk pertama berisi tulisan bahwa parkir di Indomaret gratis. Apabila ada pihak yang meminta uang parkir, maka pembeli bisa melaporkan ke polsek terdekat.

Terdapat nomor telepon Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi. Ada juga pasal yang dituliskan di sana yaitu Pasal 368-371 KUHP.

Baca Juga: Viral di Medsos, Parkir Mobil di Bandara Ngurah Rai Sampai Rp9,6 Juta

Cuitan yang diunggah oleh @RDNADN mendapat lebih dari 66.800 likes, dibagikan lebih dari 20.000 kali, dan dikomentari lebih dari 2.800 kali.

Akun Twitter @RDNADN mengapresiasi pemasangan spanduk parkir gratis di Indomaret dan berharap Indomaret-Indomaret lain juga mengikuti langkah tersebut.

Cuitan itu mendapat tanggapan yang beragam dari warganet. Ada yang tidak mempermasalahkan parkir liar, ada yang mengapresiasi langkah tegas Indomaret dengan memasang spanduk, ada yang menceritakan banyaknya parkir liar di Indomaret.

Sementara itu, pada hari yang sama, ada yang membagikan foto spanduk parkir gratis di Alfamart.

Spanduk yang dibagikan oleh @txtfrombrand itu bertuliskan, "Parkir Gratis. Bila ada yang membantu ucapkan terima kasih."

Source : Kompas.com

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest