Follow Us

DAIA Deterjen Perkenalkan Kemasan Baru dengan 7 Keunggulan, Wangi Hingga 7 Hari

Winda - Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:00
peluncuran DAIA kemasan baru dengan 7 keunggulan
DOK. Wings Care

peluncuran DAIA kemasan baru dengan 7 keunggulan

CERDASBELANJA.ID – Bagi para perempuan dan juga ibu rumah tangga, kegiatan mencuci pakaian menjadi hal yang sangat penting.

Namun, seringnya kita menghadapi tantangan dalam mencuci pakaian, seperti pakaian yang harus direndam lebih lama dan dikucek lebih lama.

Wings Group melalui Wings Care, memperkenalkan kemasan terbaru deterjen DAIA dengan Formula Bersih Higienis yang dilengkapi 7 keunggulan utamanya.

Tidak hanya itu saja, dengan deterjen DAIA baru, pakaian lebih wangi dan warnanya tetap terjaga meski sering dicuci.

“Inovasi baru kami ini bertujuan untuk memberikan fun washing experience (pengalaman mencuci yang menyenangkan) bagi para ibu.” ujar Anastasia Pamela, Marketing Manager DAIA (Wings Group Indonesia).

DAIA tersedia dalam lima varian sesuai kebutuhan mencuci kita, diantaranya Floral Blossom, Fresh Lemon, Putih, Romantic Pink dan Violet Passion.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Calbee Wings Luncurkan Snack Guribee Layers dengan 4 Lapisan dalam Setiap Gigitan

Keunggulan yang dimiliki Daia yaitu menggunakan Formula Bersih Higienis yang ampuh bersihkan kotoran dan kuman hingga serat terdalam.

Selain itu dilengkapi dengan teknologi anti bau apek dan menggunakan parfum baru semerbak yang wanginya bisa tahan hingga 7 hari.

Dengan Daia, kita akan mendapatkan 7 keunggulan utama yang diberikan untuk pengalaman mencuci yang menyenangkan.

Seperti mencuci bersih cepat dalam 30 detik, busanya yang melimpah, tidak panas di tangan, wanginya tahan lama hingga 7 hari, warna tetap cemerlang, serta mudah larut dan tidak meninggalkan bekas deteren di pakaian.

Dengan pakaian keluarga yang bersih, wangi, fresh, dan warna cerah, keluarga dapat lebih bersemangat dengan mood yang positif dalam melakukan aktivitasnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest