Follow Us

Daftar Lengkap Kode Promo Gajian Bareksa, Investasi Reksa Dana Dapat Voucher Hingga Rp1,25 Juta

Wulan - Senin, 25 Oktober 2021 | 21:00
Reksa dana online Bareksa
BAREKSA.COM

Reksa dana online Bareksa

CERDASBELANJA.ID – Pada momen gajian akhir bulan kali ini, saatnya menyisihkan uang untuk berinvestasi reksa dana.

Salah satu instrumen tabungan yang biasa dipilih adalah menabung di reksa dana. Salah satu platform yang menawarkan tabungan reksa dana ini adalah Bareksa.

Pada momen akhir bulan kali ini, Bareksa bagi-bagi voucher reksa dana gratis bagi para penggunanya. Cara dapat reksa dana gratis ini pun mudah dan tidak punya banyak syarat.

Pasalnya, kita hanya perlu investasi reksa dana di Bareksa dan menggunakan kode promo yang sudah ditentukan.

Jangan sampai ketinggalan untuk tahu cara dapat reksa dana gratis di Bareksa. Apalagi, periode promo Bareksa ini hanya berlaku samai 6 November 2021.

Jika berminat, berikut adalah syarat dan ketentuan dari cara dapat reksa dana gratis di Bareksa.

Baca Juga: Asyik! Promo Richeese Factory, Dijamin Kenyang Beli 1 Ayam Utuh Hanya Rp81 Ribu

1. Dapatkan voucher reksa dana Rp1,25 juta untuk 5 pemenang. Beli atau top up reksa dana apa saja dengan nominal minimal Rp50 juta. Gunakan kode promo “PDOKT1250” untuk semua metode pembayaran.

2. Dapatkan voucher reksa dana Rp750 ribu untuk 10 pemenang. Beli atau top up reksa dana apa saja dengan nominal minimal Rp25 juta. Gunakan kode promo “PDOKT750” untuk semua metode pembayaran.

3. Dapatkan voucher reksa dana Rp400 ribu untuk 15 pemenang. Beli atau top up reksa dana apa saja dengan nominal minimal Rp10 juta. Gunakan kode promo “PDOKT400” untuk semua metode pembayaran.

4. Dapatkan voucher reksa dana Rp200 ribu untuk 25 pemenang. Beli atau top up reksa dana apa saja dengan nominal minimal Rp5 juta. Gunakan kode promo “PDOKT200” untuk semua metode pembayaran.

5. Dapatkan voucher reksa dana Rp100 ribu untuk 100 pemenang. Beli atau top up reksa dana apa saja dengan nominal minimal Rp2 juta. Gunakan kode promo “PDOKT100” untuk metode pembayaran menggunakan OVO.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest