Follow Us

Promo Hero Supermarket Octofest, Cerdas Belanja Produk Mulai Rp10 Ribu

Wulan - Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:00
Jangan lewatkan promo Hero Supermarket Octofest
instagram.com/herosupermarket

Jangan lewatkan promo Hero Supermarket Octofest

CERDASBELANJA.ID – Sambut momen akhir bulan dengan promo Hero Supermarket Octofest. Kali ini, promo Supermarket Hero hadir sampai 31 Oktober 2021.

Melalui promo Hero Supermarket Octofest, kita bisa belanja bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Hero Supermarket kali ini.

Untuk kali ini, promo Hero Supermarket diberikan untuk pembelian berbagai produk kebutuhan rumah tangga.

Ada berbagai produk yang dijual dalam promo Hero Supermarket Octofest. Mulai dari camilan, kebutuhan memasak, sampai produk rumah tangga lainnya.

Menariknya, seluruh produk yang ditawarkan dalam promo Hero Supermarket Octofest dibanderol dengan harga mulai dari Rp10 ribuan saja.

Tidak dimungkiri, kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Hero Supermarket diskon berbagai kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga: Promo Gopay, Bebas Jajan Tanggal Tua dengan Cashback Hingga 40% di Burger King

Dengan demikian, kita bisa belanja saat PPKM level 3 dengan lebih hemat dan puas.

Promo Hero Supermarket Octofest ini pun beragam. Mulai dari diskon potongan harga, promo harga spesial, sampai bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo Hero Supermarket menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus berbelanja promo Hero Supermarket Octofest ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk kebutuhan rumah tangga dalam promo Hero Supermarket Octofest. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest