CERDASBELANJA.ID – Di era digital yang semakin pesat dari sisi kemajuannya, bisnis online kini berevolusi.
Awalnya bisnis online menjadi ladang penghasilan tambahan, tapi kini banyak pelaku yang menjadikannya penghasilan utama.
Hal itu terjadi karena pelaku bisnis yang semakin dimudahkan dengan teknologi dan kiat-kiat sukses berbisnis dari e-commerce seperti Shopee.
Shopee kerap memberikan tips pintar dalam mengelola bisnis online yang diberikan khusus untuk seller Shopee.
Seperti tips pintar bisnis online kali ini, Shopee memperkenalkan Shopee Collaborative Ads.
Shopee Collavorative Ads adalah sebuah layanan iklan Facebook dan Instagram bagi penjual.
Baca Juga: Tips Pintar Jualan Laris di Shopee Live ala Owner UpToFemale Fashion
Layanan ini berfungsi untuk menjadi silusi mendapatkan calon pembeli dan meningkatkan pengunjung toko.
Sejauh ini, Shopee Collaborative Ads telah diikuti oleh lebih dari 1.000 penjual di Shopee.
Dengan layanan ini, ada beberapa keuntungan yang pasti didapat oleh semua seller Shopee.
Seperti pengunjung toko naik 17%, pendapatan laba dari investasi iklan sebanyak 4x lipat, dan penjualan naik hingga 2x lipat.
Tertarik? Ada beberapa alur yang harus dilakukan seller Shopee untuk dapat bergabung.
Pertama, Shopee akan memberikan katalog produk kepada penjual melalui Facebook Business Manager.
Baca Juga: 3 Alasan Pentingnya Menambahkan Video Produk, Seller Shopee Wajib Tahu
Selanjutnya, penjual dapat menggunakan katalog untuk beriklan di Facebook, dan produk akan muncul secara dinamis.
Terakhir, pembeli tinggal klik iklan tersebut dan akan diarahkan ke halaman produk di aplikasi atau situs Shopee.
Nah mudah kan? Layanan ini dihadirkan dengan kemudahan agar bisa digunakan oleh semua seller Shopee.
Untuk mendaftarkan toko kita, bisa melakukan pendaftaran dengan cara klik link ini.(*)
Baca Juga: Tips Pintar Kemas Produk ke Luar Negeri, Seller Shopee Wajib Tahu!