Follow Us

Pegipegi dan Garuda Indonesia Luncurkan Garuda Fair, Banyak Diskon!

Wulan - Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:00
Pegipegi dan Garuda Indonesia luncurkan Garuda Fair
Dok. Pegipegi

Pegipegi dan Garuda Indonesia luncurkan Garuda Fair

CERDASBELANJA.ID – Pegipegi dan Garuda Indonesia, berkolaborasi menghadirkan Garuda Fair yang memberikan beragam diskon pemesanan tiket pesawat.

Melalui Garuda Fair, Pegipegi memberikan diskon hingga 10% juga ekstra diskon hingga Rp150 ribu yang bisa dilakukan melalui aplikasi Pegipegi.

Program ini, akan berlangsung pada tanggal 13 hingga 18 Oktober 2021, dengan periode keberangkatan berlaku 16 Oktober 2021 hingga 30 Juni 2022.

Program ini, diadakan sebagai salah satu wujud komitmen Pegipegi dan Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif, dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional.

Terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata, baik domestik maupun internasional.

Program ini, juga bertujuan menghadirkan nilai tambah dan kemudahan bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan di era new normal.

Baca Juga: Setelah Buka di Citos, Ini 3 Lokasi Gerai Baru Subway Indonesia

Pada program Garuda Fair, Pegipegi dan Garuda Indonesia menawarkan diskon harga khusus untuk penerbangan menuju rute tertentu dengan Garuda Indonesia.

Seluruh detail rute perjalanan, dapat dilihat pada halaman pencarian dengan tanda "Garuda Fair."

Setiap pelanggan, dapat menikmati nilai tambah berupa penawaran harga khusus, serta berbagai fleksibilitas metode pembayaran guna merencanakan perjalanan di berbagai rute domestik favorit sebagai berikut.

Jakarta – Denpasar, Jakarta – Medan, Jakarta – Manado, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta – Surabaya dan berbagai rute domestik lainnya serta seluruh destinasi internasional.

Selain menawarkan tiket perjalanan dengan harga menarik, Garuda Fair di Pegipegi juga memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi seluruh pengguna jasa, berupa harga khusus untuk melakukan pemeriksaan Covid-19.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest