Follow Us

Brand Adidas Resmi Buka Brand Core Store, Toko Terbesar di Indonesia

Wulan - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00
adidas resmi buka Brand Core Store sebagai too terbesar di Indonesia
Dok. adidas

adidas resmi buka Brand Core Store sebagai too terbesar di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Adidas Indonesia dan PT Navya Retail Indonesia memperkuat kemitraan strategisnya, dengan membuka adidas Brand Core Store.

Ini merupakan toko Adidas terbesar di Indonesia yang berlokasi di West Mall-Grand Indonesia di Jakarta.

Presiden Direktur Adidas Indonesia Benjamin Handradjasa mengatakan, adidas memperkuat posisi dengan membuka toko Adidas terbesar di Indonesia, bersama salah satu mitra strategisnya, yaitu PT Navya Retail Indonesia.

“Kami percaya, melalui kemitraan dan pembukaan toko terbesar adidas di Indonesia ini, kami akan dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama mereka yang menyukai olahraga dan gaya hidup,” ujar Benjamin dalam keterangannya, Sabtu (16/10).

Sebagai toko terbaru, Brand Core Store mengusung konsep Stadium 2.1, terinspirasi dari stadion olahraga yang mampu menampung berbagai macam olahraga.

Memiliki total luas toko sebesar 867 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 678 meter persegi, adidas percaya akan mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan. Terutama para penggemar olahraga, gaya hidup, dan fashion.

Baca Juga: Informa Luncurkan Brand Kels, Penuhi Kebutuhan Elektronik Untuk Gaya Hidup Modern

adidas Brand Core Store

adidas Brand Core Store

Di toko Adidas Grand Indonesia ini, pelanggan bisa menemukan produk olahraga performa tinggi, mulai dari training hingga pakaian olahraga, lari, sepak bola, dan basket.

Toko terbesar Adidas ini, tidak hanya memiliki koleksi sport performance dan sport style dengan lini originals, tetapi juga koleksi anak-anak yang lengkap.

Selain itu, terdapat area printing corner tempat pelanggan dapat mempersonalisasi koleksi pakaian adidas mereka.

Country Manager PT Navya Retail Indonesia William Yong mengatakan, pihaknya percaya bahwa pandemi ini merupakan masa yang sangat menantang bagi semua lini bisnis, termasuk ritel.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest