Follow Us

Kampanye #BedaRodaSatuJalur McD, Semua Kendaraan Bisa Drive-thru

Wulan - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:00
McD hadirkan kampanye #BedaRodaSatuJalur
Dok. McDonald's

McD hadirkan kampanye #BedaRodaSatuJalur

CERDASBELANJA.ID – Siapa tidak kenal layanan Drive Thru McDonald’s?

Salah satu fasilitas di restoran McDonald’s yang memungkinkan konsumen, untuk membeli produk McDonald’s tanpa perlu meninggalkan kendaraannya.

Sampai hari ini, banyak pertanyaan dari konsumen perihal kendaraan apa saja yang dapat dilayani melalui jalur Drive Thru McDonald’s.

Untuk itu, pada kampanye #BedaRodaSatuJalur McDonald’s Indonesia ingin menyampaikan secara resmi, bahwa konsumen tetap dapat memesan makanan melalui jalur Drive Thru, terlepas dari kendaraan apa yang digunakan oleh konsumen.

Kampanye #BedaRodaSatuJalur, hendak menekankan meskipun setiap konsumen mengendarai kendaraan yang berbeda-beda, tetapi McDonald’s akan tetap melayani seluruh konsumen dengan cara yang sama.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, McDonald’s merupakan salah satu pionir layanan Drive Thru pada restoran di Indonesia.

Baca Juga: Informa Luncurkan Brand Kels, Penuhi Kebutuhan Elektronik Untuk Gaya Hidup Modern

Melalui kampanye #BedaRodaSatuJalur, pihak McDonald’s berharap dapat menghadirkan inklusivitas bagi para konsumennya.

Apalagi, konsumen McDonald’s berasal dari latar belakang dan jenis kendaraan yang beragam pula.

“Kami hendak membawa pesan, bahwa meski di jalan raya kita berbeda, tetapi di McDonald’s kita semua sama,” ungkap Sutji dikutip dalam keterangannya, Sabtu (16/10).

Untuk memeriahkan kampanye #BedaRodaSatuJalur, McDonald’s Indonesia mempersembahkan inisiatif #AntarAkuKeDriveThruMcD.

Melalui inisiatif ini, McDonald’s mengajak para konsumen yang sedang berbelanja melalui Drive Thru, untuk mentraktir driver-nya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest