Follow Us

Cara Pinjam Uang di Tunaiku, Cukup dengan 5 Langkah Mudah Ini Saja!

Wulan - Selasa, 15 Agustus 2023 | 11:09
pinjam uang di Tunaiku
instagram.com/tunaikucom

pinjam uang di Tunaiku

CERDASBELANJA.ID – Salah satu opsi pinjam uang online yang bisa dicoba adalah melalui financial technology (fintech) Tunaiku.

Apa itu Tunaiku? Tunaiku adalah teknologi finansial pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan.

Jangan khawatir, Tunaiku kini sudah resmi beroperasi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, bisa dibilang pinjam uang di Tunaiku cukup aman.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Tunaiku? Solusi Pinjam Uang Tanpa Agunan Lewat Fintech

Ada beberapa keuntungan jika kita pinjam uang online di Tunaiku, yaitu pengajuan yang praktis hanya perlu KTP, pinjaman besar sampai Rp20 juta, serta jangka waktu cicilan sampai 20 bulan.

Cara pinjam uang di Tunaiku cukup mudah, hanya dengan lima langkah mudah. Apalagi, syaratnya hanya memerlukan KTP kita saja.

Jika berminat untuk pinjam uang. Berikut adalah sejumlah cara pinjam uang di Tunaiku yang bisa diterapkan.

  1. Pendaftaran. Pilih jumlah dan lama pinjaman yang kita inginkan. Isi formulir pengajuan kirimkan formulir pengajuan
  2. Terima Persetujuan. Data kita akan diproses oleh tim analis Tunaiku. Silakan tunggu kurang lebih 24 jam untuk mengetahui status pengajuan kita.
  3. Konfirmasi Pinjaman. Konfirmasi pinjaman yang telah disetujui, lalu atur lokasi tanda tangan kontrak kita dengan kurir Tunaiku.
  4. Tanda Tangan Kontrak. Kurir Tunaiku akan membawa kontrak asli, untuk kita tandatangani sebagai bukti perjanjian, dalam 1-3 hari kerja (Tunaiku tidak melakukan survei).
  5. Terima Dana. Jika semua sudah selesai, maka dana akan dicairkan ke rekening bank kita dalam waktu 1-3 hari kerja. (*)

Editor : Cerdas Belanja

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular