Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Curhat Wanda Hamidah Merasa Ditipu Asuransi, Ini Penjelasan Prudential

Wulan - Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:00
Prudential
Situs Prudential Indonesia

Prudential

CERDASBELANJA.ID – Salah satu produk perlindungan yang wajib dimiliki oleh masyarakat, adalah asuransi.

Melalui asuransi, kita bisa melakukan pengajuan klaim apabila sedang sakit dan butuh biaya untuk pengobatan.

Namun, tentunya kita perlu teliti saat memilih produk asuransi. Mulai biaya klaim, penyakit yang ditanggung, serta hal lainnya yang ada di dalam polis asuransi.

Baca Juga: Ini Cara Aktifkan Gopay Jadi Opsi Pembayaran Utama di Tokopedia

Sebuah pengalaman menggunakan asuransi yang kurang menyenangan, dialami oleh aktris dan politikus Wanda Hamidah.

Beberapa waktu lalu, Wanda membagikan pengalaman kurang menyenangkan saat melakukan klaim produk asuransi Prudential Indonesia.

Di dalam akun Instagram @wanda_hamidah miliknya, ia bercerita bahwa dirinya merasa ditipu oleh pihak Prudential.

Wanda menjelaskan, ia telah menggunakan asuransi Prudential sejak tahun 2009 silam, dengan kartu asuransi berwarna merah.

Berdasarkan produk yang dipilih, Wanda dan ketiga anaknya pun harus membayar premi sebesar masing-masing Rp500 ribu per bulan.

“Setelah Malakai lahir, tambah lagi 1 anak saya asuransikan (kesehatan). Total 5 anggota keluarga. Tahun lalu/ 2020 semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iuranmya ke Rp750rb dan Rp1 jt sekian,” jelas Wanda dalam akun Instagram-nya, dikutip Selasa (12/10).

Baca Juga: Perbedaan BSI KUR Mikro dan BSI KUR Kecil, Solusi Pinjam Uang Berbasis Syariah Khusus UMKM

Setelah itu, Wanda mengeklaim selama 12 tahun membayar premi asuransi ia tidak pernah menggunakan asuransi tersebut.

Source :Kompas.com

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x