Follow Us

Arisan Parapuan, Pasarnow Bagi-Bagi Voucher Belanja Rp25 Ribu!

Wulan - Jumat, 08 Oktober 2021 | 19:00
Jangan sampai keitnggalan dapat voucher belanja Pasarnow
instagram.com/pasarnow

Jangan sampai keitnggalan dapat voucher belanja Pasarnow

CERDASBELANJA.ID – Pencinta diskon wajib kumpul! Kali ini Pasarnow bagi-bagi voucher belanja sampai Rp25 ribu.

Voucher belanja Rp25 ribu ini bisa digunakan untuk belanja di aplikasi Pasarnow. Pasarnow adalah platform e-groceries multi-channel yang berbasis di Indonesia.

Tujuan didirikan Pasarnow di tahun 2019 adalah untuk menyederhanakan rantai pasok di sektor bahan makanan segar di Indonesia.

Baca Juga: Promo JSM Superindo Terbaru, Dapatkan Produk Kebutuhan Mulai Rp1.000

Pasarnow juga menawarkan produk makanan berkualitas tinggi dan segar untuk pelanggan melalui platform multi-chanel.

Kali ini, Pasarnow bagi-bagi voucher belanja dalam rangka gelaran Arisan Parapuan 7. Beberapa waktu lalu, Arisan Parapuan 7 mengadakan webinar via Zoom mengenai tips menu memasak makanan sehat.

Acara yang bertajuk “Masak Seru, Makan Sehat, Hati Senang” ini mengundang bintang tamu finalis Top 6 MasterChef Indonesia Season 8, yaitu Jenny He.

Tidak hanya kuis interaktif, Arisan Parapuan 7 juga dimeriahkan dengan Live Cooking bersama Jenny He, dengan menu 'Pan seared Dory Tomato Basil'. Demi menjaga kesegaran makanan, Jenny mendapatkan beragam bahan masakan dari Pasarnow.

Nah, jika ingin membuat hidangan yang sama dengan Jenny, kita juga bisa mulai belanja di Pasarnow. Jangan khawatir, total belanja kita juga bisa lebih murah menggunakan voucher belanja dari Pasarnow.

Jika sudah tidak sabar belanja kebutuhan dapur di Pasarnow, simak beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku dari voucher belanja Rp25 ribu di Pasarnow.

Baca Juga: Promo Indomaret, Beli Deterjen hingga Snack Serba Hemat Diskon 50%

1. Gunakan kode promo “PASAR_PUAN” untuk mendapatkan voucher belanja di aplikasi Pasarnow.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest