Follow Us

Gudang Shopee Express Terbakar, Shopee Pastikan Paket Pelanggan Aman

Wulan - Jumat, 08 Oktober 2021 | 13:00
Petugas memadamkan api saat kebakaran melanda Gudang ekspedisi di Jalan Kapuk Kayu Besar, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (6/10/2021).
Kompas.com

Petugas memadamkan api saat kebakaran melanda Gudang ekspedisi di Jalan Kapuk Kayu Besar, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (6/10/2021).

CERDASBELANJA.ID – Selain pandemi, ada banyak musibah lain yang perlu diwaspadai di masa yang tidak pasti ini.

Mulai dari bencana alam yang tidak bisa diprediksi, sampai kebakaran yang bisa terjadi kapan dan di mana saja.

Baru-baru ini, musibah kebakaran kembali terjadi di Jakarta Utara. Kebakaran ini diduga terjadi di udang Shopee Express.

Baca Juga: Lancôme Tunjuk Raisa Andriana Sebagai Official Brand Partner Pertama

Mengutip dari Kompas.com, sebuah kebakaran terjadi di gedung Shopee Express Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (6/10/2021).

Video kebakaran tersebut juga banyak beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @infopeda.viral di Instragram.

Juru Bicara Shopee Express memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di gudang Shopee Express Penjaringan. Proses pengiriman pesanan barang juga dipastikan tidak terganggu.

"Tidak terjadi kendala terhadap pengiriman pesanan Shopee Express karena proses pengiriman telah diselesaikan pada pagi hari," demikian pernyataan Juru Bicara Shopee Express dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (7/10/2021) pagi.

Juru Bicara tersebut menyatakan, barang-barang konsumen juga berhasil diselamatkan dan dalam keadaan aman.

Barang-barang tersebut, juga berhasil dipindahkan ke gudang Shopee Express terdekat.

Baca Juga: Begini Cara Pakai WhatsApp Bisnis untuk Jualan

Source : Kompas.com

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest