Follow Us

Cara Dapat Keuntungan Berlipat di 10.10 ShopeePay Double Deals

Wulan - Minggu, 03 Oktober 2021 | 12:00
Cara dapat keuntungan saat belanja di 10.10 Shopeepay Double Deals
Dok. Shopeepay

Cara dapat keuntungan saat belanja di 10.10 Shopeepay Double Deals

CERDASBELANJA.ID – Shopeepay menghadirkan keuntungan berlipat bagi masyarakat, melalui kampanye 10.10 Shopeepay Double Deals.

Kampanye yang dihadirkan tanggal 28 September hingga 10 Oktober 2021 ini, bertujuan untuk menekankan manfaat dan keuntungan dari penggunaan layanan pembayaran digital, dibandingkan dengan uang tunai.

Head of Campaigns and Growth Marketing Shopeepay Cindy Candiawan mengungkapkan, pihaknya melihat adanya pertumbuhan transaksi nontunai yang signifikan dan relatif cepat di era digitalisasi ini, terutama selama pandemi.

Baca Juga: Promo Indomaret Heboh, Belanja Hemat dengan Ekstra Diskon Shopeepay

Hal ini, terbukti dari pengguna Shopeepay yang 2x lebih sering bertransaksi dibandingkan tahun lalu. Oleh karena itu, Shopeepay menghadirkan kampanye dengan promo terbaik, agar masyarakat semakin terdorong untuk beralih ke pembayaran digital yang lebih menguntungkan.

“Bertransaksi secara nirkontak menggunakan layanan pembayaran digital pun lebih aman dan nyaman dilakukan selama situasi pandemi saat ini,” ujar Cindy dalam keterangannya, dikutip Sabtu (2/10).

Selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, kitab isa dapat keuntungan berlipat. Cara dapat keuntungan berlipat saat belanja di 10.10 Shopeepay Double Deals ini juga cukup mudah.

Kita hanya perlu memantau jadwal promo harian, serta mencatat produk diskon di jam tertentu. Selain itu, kita juga dapat memanfaatkan serangkaian promo menarik di berbagai merchant online dan offline.

Mulai dari kategori food and beverage (F&B), kita dapat menggunakan promo yang dihadirkan di merchant favorit, seperti Auntie Anne’s, Gong Cha, Sour Sally, Urban Latte, dan masih banyak lagi.

Selain F&B, kita juga bisa menikmati promo dari berbagai merchant menarik, seperti Anteraja dan Planet Ban selama periode kampanye ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Cara Isi Shopeepay dengan Metode Cashless, Gampang!

Adapun beberapa keuntungan berlipat yang bisa dinikmati dari kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals, di antaranya sebagai berikut.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest