Follow Us

Terkenal di Mancanegara, Saus Heinz Akhirnya Hadir di Indonesia

Wulan - Rabu, 29 September 2021 | 08:00
Saus Heinz resmi hadir di Indonesia
Dok. Heinz

Saus Heinz resmi hadir di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – PT Heinz ABC Indonesia (Kraft Heinz Indonesia), secara resmi meluncurkan merek sausnya yang sudah mendunia, yaitu Heinz.

Heinz mengadakan Heinz Reveal Party dengan menggandeng Goods, salah satu merek gaya hidup yang aspiratif di kalangan anak muda Indonesia, untuk merayakan hadirnya Heinz di Indonesia.

Managing Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua New Guinea Steven Debrabandere mengatakan, Kraft Heinz Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman kuliner konsumen Indonesia.

Baca Juga: Hari Batik Nasional 2021, Tokopedia Catat Peningkatan Transaksi Batik

Saat ini, tren makanan internasional sangat diterima baik oleh konsumen. Oleh sebab itu, Heinz hadir di Indonesia sebagai merek saus yang akan menjadi pasangan sempurna untuk makanan internasional yang disukai konsumen,” ujar Steven dalam keterangannya, Selasa (28/9).

Heinz berdedikasi untuk selalu memberikan produk-produk saus yang inovatif, dengan kualitas terbaik sejak 1869.

Heinz kini hadir di Indonesia, dengan membawa cita rasa dunia kepada konsumen Indonesia melalui produknya yaitu sebagai berikut.

- Heinz Tomato Ketchup, saus tomat yang memiliki cita rasa ikonik sejak 1869. Tanpa pengawet, tanpa pewarna sintetik, tanpa penguat rasa, dan tanpa pemanis buatan.

- Heinz Indonesian Gourmet Chili with Raw Mango, saus sambal dengan sensasi mangga muda yang memberikan rasa pedas, gurih, dan segar.

- Heinz Korean Gourmet Chili ala Gochujang, saus sambal rasa gochujang khas Korea yang memberikan sensasi unik dengan rasa pedas manis.

Baca Juga: BTS Dapat Kado dari Chris Martin Coldplay, Ini Makna Tersembunyi Barang Itu

- Heinz Mexican Gourmet Chili with Roasted Jalapeno, saus sambal dengan cabai jalapeno panggang khas Meksiko yang memberikan sensasi pedas dengan rasa smokey yang unik.

Seluruh produk Heinz telah tersedia secara nasional, di swalayan modern ataupun di e-commerce dalam kemasan botol upside-down 325g dan kemasan pouch 125g.

Sebagai bagian dari perayaan hadirnya Heinz di Indonesia, Kraft Heinz Indonesia berkolaborasi dengan Goods melalui kolaborasi menu kolaborasi Gourmet Burger dan merchandise.

Burger kolaborasi Heinz dan Goods
Dok. Heinz

Burger kolaborasi Heinz dan Goods

Menu kolaborasi, terdiri atas burger siap saji dan Do It Yourself-burger yang dapat dibuat dan disiapkan oleh konsumen di rumah.

Di dalam acara peluncuran ini, Founder dan CEO dari Goods Anton Wirjono menjelaskan lebih jauh mengenai kolaborasi Heinz dan Goods.

Menurut Anton, menu-menu gourmet burger ini terinspirasi dari varian saus yang diluncurkan oleh Heinz di Indonesia.

Baca Juga: Photocard BTS di Tokopedia Hadir Lagi, Dorong Penjualan 26x Lipat

Heinz dan Goods Burger menghadirkan Heinz Tomato Ketchup X The 57 Burger, Heinz Indonesian Gourmet Chili x The Mango 'n Spicy Burger, Heinz Korean Gourmet Chili x K-GO Burger, Heinz Mexican Gourmet Chili x SMOKY JLPO Burger, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin mengeksplorasi cita rasa baru.

Seluruh menu ini, akan mulai tersedia di gerai Goods Burger di Panglima Polim dan Pondok Indah Mall pada akhir bulan September 2021, serta melalui layanan pesan antar online.

“Sebagai merek yang ingin menginspirasi gaya hidup masyarakat Indonesia, kami sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan merek Heinz yang mendunia, serta menginspirasi tren kuliner maupun gaya hidup” ujar Anton.

Selain itu, Heinz juga berkolaborasi dengan The Goods Dept. untuk meluncurkan merchandise Heinz dalam bentuk T-shirt dan tote bag eksklusif.

Pada Oktober 2021, merchandise ini akan tersedia di toko online dan offline resmi The Goods Dept, serta toko e-commerce resmi Heinz ABC di Tokopedia dan Shopee.

“Semoga Heinz dapat dicintai dan diterima dengan baik, oleh pencinta kuliner di Indonesia,” tutup Steven. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest