Follow Us

Penuhi Kebutuhan Produk Berkualitas, Pengunjung LazMall Meningkat

Wulan - Jumat, 24 September 2021 | 18:00
Demi memenuhi kebutuhan konsumen, LazMall terus berupaya menghadirkan fitur terbaik.
Dok. Lazada

Demi memenuhi kebutuhan konsumen, LazMall terus berupaya menghadirkan fitur terbaik.

CERDASBELANJA.ID – Kanal khusus brand flagship dari Lazada, yaitu LazMall mencatat terus peningkatan traffic pengunjung yang pesat di tahun 2021.

LazMall hadir, untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen akan produk berkualitas dari berbagai brand lokal, maupun internasional ternama dengan jaminan 100% keaslian.

Berdasarkan data Lazada di Asia Tenggara di paruh pertama 2021, menunjukkan pelanggan baru di kanal LazMall bertumbuh hampir 2x lipat dari tahun ke tahun, dibandingkan di periode yang sama tahun sebelumnya.

Baca Juga: Blackpink The Movie Siap Diputar di Bioskop, Ini Harga Tiketnya

Selain itu, nilai belanja konsumen di LazMall tercatat 2x lipat lebih banyak dari rata-rata belanja konsumen di kanal lain pada platform Lazada.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 hingga saat ini, di Asia Tenggara, LazMall masih menjadi kanal tepercaya mitra brand, dalam mewujudkan strategi pengembangan bisnis mereka secara online.

VP of FMCG Category Lazada Indonesia Lia Kurtz mengatakan, hanya dalam waktu tiga tahun, LazMall berkembang dengan sangat pesat.

Saat ini, ada lebih dari 32.000 mitra brand di Asia Tenggara yang bergabung di LazMall, termasuk juga brand lokal asli Indonesia.

Di Indonesia sendiri, minat konsumen untuk berbelanja di LazMall juga terus meningkat. Di Festival Belanja 9.9 yang lalu, Lazada mencatat pertumbuhan pembelian dua digit untuk kanal LazMall.

Data tersebut, memperlihatkan bahwa konsumen semakin nyaman berbelanja secara online.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Goama, DANA Hadirkan Platform Mobile Casual eSports

“Terutama, dengan adanya platform yang memungkinkan konsumen untuk memperoleh barangdari brand favorit mereka, tanpa perlu khawatir akan kualitas maupun jaminan keaslian produk, seperti yang ditawarkan LazMall,” ujar Lia dalam diskusi virtual, Rabu (22/9).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest