Follow Us

Bisa Pinjam Uang Online dengan Mudah, Berapa Suku Bunga Shopee Pinjam?

Wulan - Kamis, 23 September 2021 | 20:00
Sebelum pinjam uang online, cari tahu dulu suku bunga Shopee Pinjam
instagram.com/shopeepay_id

Sebelum pinjam uang online, cari tahu dulu suku bunga Shopee Pinjam

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja di Shopee pasti sudah tidak asing dengan fitur baru yang dinamakan Shopee Pinjam atau Spinjam.

Apa itu Shopee Pinjam? Berbeda dengan SPayLater, Shopee Pinjam adalah produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk pengguna Shopee.

Artinya, pinjaman yang diajukan bisa dicairkan ke rekening pengguna. Shopee Pinjam difasilitasi dengan fitur pengajuan yang mudah, bunga rendah, dan cicilan bulanan.

Baca Juga: Ini Jadwal Jatuh Tempo Shopee Pinjam, Mana yang Meringankan?

Shopee Pinjam menghadirkan fasilitas pinjam uang online dengan mudah dan cepat. Tentunya fitur ini tidak lepas dari suku bunga pinjaman yang harus dibayar.

Jadi, berapa suku bunga Shopee Pinjam yang dikenakan kepada para pengguna? Berdasarkan informasi, di dalam mengajukan pinjaman pada Shopee Pinjam, nantinya kita akan dikenakan suku bunga terkecil 2,45% per bulannya.

Namun, Shopee Pinjam juga menetapkan biaya penanganan sampai dengan 3% per transaksi pinjaman.

Apabila kita terlambat melakukan pembayaran, kita juga akan dikenakan denda sebesar 5% dari total pinjaman.

Untuk itu, sangat penting memperhatikan jumlah dan waktu pinjaman. Pasalnya, jika telat membayar maka utang kita makin menumpuk.

Sebagai informasi, melalui Shopee Pinjam kita bisa mengajukan pinjaman dengan nominal minimal Rp200.000 dan maksimal Rp3.000.000.

Baca Juga: Cara agar Pengajuan Shopee Pinjam Disetujui, Alternatif Pinjam Uang

Kita juga bisa terus melakukan pinjaman, selama semua pinjaman sudah berhasil diproses dan ditransfer ke rekening, masih memiliki sisa limit pinjaman, serta tidak ada tagihan yang melewati jatuh tempo.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest