Follow Us

Traveloka Hadirkan Opsi Pembayaran Baru, PayLater Virtual Card Number

Wulan - Selasa, 21 September 2021 | 14:00
Layanan baru Traveloka PayLater Virtual Card Number
Dok. Traveloka

Layanan baru Traveloka PayLater Virtual Card Number

CERDASBELANJA.ID – Layanan transportasi dan akomodasi Traveloka resmi memperkenalkan Traveloka PayLater “Virtual Card Number.”

Pertama kali tersedia di Asia Tenggara, metode pembayaran cicilan terbaru Traveloka PayLater Virtual Card Number ini memungkinkan pengguna bertransaksi lebih bebas.

Para pengguna Traveloka PayLater tidak hanya bisa bertransaksi di Traveloka, tetapi juga di berbagai platform e-commerce terkemuka.

Baca Juga: Opsi Pembayaran Baru, JD.ID akan Segera Hadirkan Layanan Paylater

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati beragam manfaat lainnya. Misalnya, seperti program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah, serta mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi, sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga.

Di dalam menghadirkan Traveloka PayLater Virtual Card Number, Traveloka bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

President Traveloka Caesar Indra mengatakan, kehadiran fitur inovatif ini melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka.

Layanan ini juga mengukuhkan komitmen perusahaan, untuk menghadirkan solusi end-to-end guna memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen.

“Kami senantiasa mengamati perkembangan industri, serta menelisik gap antara kebutuhan konsumen dan produk yang tersedia saat ini. Hal inilah yang melandasi kami untuk meluncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number,” ujar Caesar dikutip dalam keterangannya, Minggu (19/9).

Caesar mengatakan, Traveloka PayLater Virtual Card Number memungkinkan pengguna Traveloka PayLater memaksimalkan penggunaan limit mereka, untuk pembelian produk di luar platform Traveloka tanpa harus membuat kartu kredit tambahan.

Baca Juga: Perluas Cakupan Bisnis, Kredivo Luncurkan Layanan Paylater di Vietnam

Caesar melanjutkan, selain menghadirkan beragam tawaran menarik untuk dinikmati, pengguna juga dapat mengelola penggunaan Traveloka PayLater Virtual Card Number mereka melalui aplikasi.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest