Follow Us

Ini Keuntungan GoAds, Cara Beriklan di Gofood Agar Tepat Sasaran

Winda - Rabu, 22 September 2021 | 14:00
Gojek perluas akses pasar melalui GoAds
DOK. Gojek

Gojek perluas akses pasar melalui GoAds

CERDASBELANJA.ID – Popularitas pemesanan makanan secara online melalui platform GoFood sedang banyak digandrungi.

Dengan GoFood, semakin banyak pelaku usaha yang menangkap kesempatan untuk menawarkan produk kulinernya secara online.

Untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan, mitra usaha kuliner juga membutuhkan dukungan visibilitas yang efektif.

Baca Juga: Perjalanan Makin Higienis, Gojek Hadirkan GoRide dan GoCar Protect+

Merespons kebutuhan ini, Gojek memperkenalkan solusi iklan digital GoAds yang tepat sasaran, terjangkau, dan dapat diatur secara mandiri via aplikasi GoBiz.

“Dengan GoAds, mitra usaha kuliner pun dapat menggali berbagai peluang untuk menggaet lebih banyak pelanggan.” ujar Antoine de Carbonnel, Chief Commercial Officer Gojek.

Anthoine juga menambahkan bahwa solusi iklan digital GoAds menjembatani kebutuhan UMKM akan biaya pemasangan iklan.

Pelaku UMKM bisa memilih iklan digital GoAds yang sesuai budget dan tepat sasaran.

Dengan GoAds, mitra usaha GoFood bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti berikut ini.

  1. Dapat beriklan tepat sasaran
Baca Juga: Khusus Driver Gojek, Ini Cara Dapat Bantuan Sembako di Alfamart

GoAds menawarkan 2 jenis iklan untuk UMKM kuliner yang disesuaikan dengan kebiasaan pelanggan dalam menjelajah kuliner di halaman GoFood.

Diantaranya Partner Jempolan untuk menyasar pelanggan yang gemar menjelajah kuliner di laman ‘Eksplor’ dan memilih menu ‘Resto dengan rating Jempolan’.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest