Follow Us

Cara Dapat BBM Pertamina Gratis Setahun, Khusus Nasabah Jenius!

Wulan - Kamis, 16 September 2021 | 10:00
Jangan sampai kelewat mencatat cara dapat BBM gratis setahun
jenius.com

Jangan sampai kelewat mencatat cara dapat BBM gratis setahun

CERDASBELANJA.ID – Pada pertengahan bulan September ini, Jenius BPTN memberikan promo BBM gratis bagi para nasabahnya.

Promo BBM gratis setahun ini, berlaku khusus bagi nasabah Jenius BPTN yang tinggal di Jabodetabek & Bandung. Cara dapat BBM Pertamina gratis ini pun sangat mudah.

Hanya dengan melakukan pengisian BBM di Pertamina dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan gratis bensin selama setahun.

Baca Juga: Cara Dapat Diskon hingga 65% di Promo Belanja Online Blibli Setiap Beli Produk Unilever

Cara dapat BBM gratis ini, berlaku untuk 50 pemegang kartu Visa dengan transaksi contactless terbanyak di SPBU COCO Pertamina.

Melalui promo dari Jenius BPTN ini, dijamin kita bisa menghemat banyak biaya karena mendapatkan BBM gratis selama setahun penuh.

Untuk bisa mendapatkan BBM gratis di Pertamina selama setahun, berikut adalah sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku.

1. Promo Jenius BPTN berlaku hingga 30 September 2021.

2. Promo berlaku untuk 50 pemegang kartu Visa dengan transaksi contactless terbanyak di SPBU COCO Jabodetabek dan Bandung.

3. Promo BBM gratis setahun, berlaku untuk pembayaran contactless menggunakan kartu Visa contactless dengan minimum transaksi Rp250.000.

Baca Juga: Cara Dapat Promo Alfamidi HAP, Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp20 Ribuan

4. Pemenang akan ditentukan berdasarkan akumulasi transaksi contactless tertinggi menggunakan kartu Visa, dengan minimum nilai transaksi Rp250.000 di SPBU COCO Jabodetabek dan Bandung yang berpartisipasi selama periode program.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest