Follow Us

Promo Lazada 9.9, Bayar Pakai OVO Dapat Diskon Sampai Rp15 Ribu

Wulan - Kamis, 09 September 2021 | 17:00
Promo Lazada 9.9
ovo.id

Promo Lazada 9.9

CERDASBELANJA.ID – Puncak hari belanja online nasional Lazada 9.9 Big Brands Sale telah tiba. Kini pengguna bisa mendapatkan promo gila-gilaan yang dimulai hari ini.

Melalui promo Lazada 9.9 Big Brands Sale, kita bisa belanja dengan harga miring dan super hemat, jadi tidak khawatir kantong jebol.

Di dalam kampanye ini akan ada penawaran berbagai produk mulai dari beauty hingga kebutuhan sehari-hari dengan harga dijamin murah.

Baca Juga: Cuma Seminggu, GrabFood Hadirkan Diskon Kilat 9.9 Hemat Sampai 90%

Untuk mempermudah belanja di promo Lazada 9.9 Big Brands Sale, kita bisa melakukan pembayaran dengan mudah menggunakan OVO.

Kabar baiknya, OVO akan memberikan diskon tambahan kepada pengguna, jika melakukan pembayaran di Lazada 9.9 Big Brands Sale.

Tidak tanggung-tangggung, OVO akan memberikan diskon tambahan 20% sampai Rp15 ribu, lumayan bukan? Untuk mendapatkan promo Lazada 9.9 Big Brands Sale, berikut adalah sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku.

1. Periode promo Lazada 9.9 Big Brands Sale berlaku sampai 11 September 2021.

2. Pelanggan dapat mengumpulkan voucher senilai promosi dan ketentuan yang tertera di promosi voucher. Nilai ini belum termasuk biaya pengiriman.

3. Promo Lazada 9.9 Big Brands Sale ini akan berlangsung sesuai dengan periode promosi yang tertera di detail voucher dan hanya dapat diambil dalam periode promosi.

Baca Juga: Shopee 9.9 Mulai Hari Ini, Catat Apa Saja Daftar Promo dan Diskonnya

4. Satu pelanggan hanya boleh menggunakan 1 akun Lazada untuk berpartisipasi dalam Promo ini.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest