Follow Us

4 Cara Dapat Menu Kuliner yang Bikin Nagih di GoFood ala Mgdalenaf

Wulan - Kamis, 09 September 2021 | 21:00
Food Vlogger Mgdalenaf bagikan trik jelajah kuliner di GoFood
Dok. GoFood

Food Vlogger Mgdalenaf bagikan trik jelajah kuliner di GoFood

CERDASBELANJA.ID –GoFood terus menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan, untuk bisa tetap jelajah menu kuliner nikmat di rumah saja.

Global Head Marketing GoFood Ichmeralda Rahman mengatakan, GoFood secara konsisten terus berinovasi agar selalu menjadi platform andalan pelanggan dalam menjelajah dan memenuhi kebutuhan kuliner.

“Kami juga berkomitmen untuk terus mendukung bisnis UMKM kuliner bangkit bersama di masa pandemi. Inisiatif ini kami sebut #PesanDariUMKM, dengan eksposur lebih besar, pelanggan bisa dengan mudah melakukan pencarian resto UMKM sekaligus mendapatkan sejumlah penawaran menarik,” ujar Ichmeralda dikutip dalam keterangannya, Kamis (9/9).

Baca Juga: Bukan Halu, Ini Cara Dapat Sepeda Lipat Cuma Rp1 Ribu Promo Shopee 9.9

Semangat membantu resto UMKM ini, juga sering kali diserukan oleh Food Vlogger Mgdalenaf melalui tayangan video ulasannya di berbagai kanal media sosial.

Magda mengatakan, ia selalu mencoba merekomendasikan UMKM kuliner yang kurang tersorot agar para calon pelanggan tertarik memesan, atau menyebarkan infonya ke lingkungan terdekat.

Untuk bisa berjualan dengan maksimal, Magda mendorong UMKM melakukan digitalisasi dengan mendaftarkan usahanya di GoFood.

“Upaya ini, diharapkan bisa membantu merchant UMKM di GoFood melewati masa sulit pandemi ini,” jelas Magda.

Mendukung semangat dan inisiatif tersebut, Food Vlogger Mgdalenaf membocorkan 4 cara dapat menu kuliner yang bikin nagih dari ratusan ribu merchant UMKM di GoFood.

Baca Juga: Ogah Ketinggalan, Hari Ini Lazada Banjir Diskon Lewat Lazada 9.9

1. Eksplorasi Lewat Tile Kategori Pesan dari UMKM

Tile yang terdapat di halaman utama GoFood ini, berisi kurasi berbagai resto UMKM yang berada dalam jangkauan terdekat dari tempat pelanggan memesan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest