Follow Us

Kenali Apa Itu Flexi Saver Jenius, Bisa Nabung Fleksibel Sesuai Tujuan

Wulan - Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:00
Kenali apa itu Flexi Saver Jenius BPTN
jenius.com

Kenali apa itu Flexi Saver Jenius BPTN

CERDASBELANJA.ID – Salah satu bank digital, Jenius BPTN punya fitur tabungan bernama Flexi Saver.

Jika kita bukan nasabah Jenius BPTN, tentu akan bingung apa itu Flexi Saver? Flexi Saver adalah salah satu jenis tabungan fleksibel yang disediakan dalam aplikasi Jenius.

Melalui Flexi Saver, kita bisa fleksibel saat menyetor atau menarik uang ke/dari Flexi Saver. Tidak hanya itu, Flexi Saver juga menawarkan bunga simpanan sebesar 2,5% p.a.

Baca Juga: Cuma Butuh Uang Rp10 Ribu Bisa Jajan Hingga Investasi, Apa Saja?

Jangan khawatir, uang yang tersimpan dalam Flexi Saver bisa ditambah atau diambil kapan saja dengan mudah.

Fleksibilitas menarik uang tersebut, membuat Flexi Saver cocok digunakan untuk menyimpan uang jaga-jaga atau dana darurat.

Begitu membutuhkan uang, kita bisa dengan mudah memindahkan dana sejumlah yang dibutuhkan dari Flexi Saver ke Saldo Aktif untuk segera digunakan.

Tidak hanya itu, menyimpan uang di Flexi Saver seakan-akan mengunci uang kita agar tidak terpakai sembarang. Melalui hal ini, maka tanpa sadar kita jadi lebih disiplin menabung.

Saat ini, kita bisa memiliki sampai 3 tabungan Flexi Saver. Ketiga Flexi Saver ini bisa kita gunakan untuk kebutuhan berbeda-beda.

Misalnya tabungan pertama untuk dana darurat, lalu dua lainnya untuk keperluan berbeda yang siap kita gunakan sewaktu-waktu.

Baca Juga: Kenali Penipuan Ganti Kartu Jenius Lewat Telepon, Modus Pembobolan

Untuk mempermudah, maka kita juga bisa menambahkan foto dan mengganti nama tabungan sesuai dengan kebutuhan yang ingin dicapai.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest