Follow Us

Punya Wajah Baru, DANA 2.0 Maksimalkan Fitur Pengalaman Pengguna

Wulan - Selasa, 31 Agustus 2021 | 21:00
Kini DANA hadir dengan tampilan baru bertajuk DANA v.2.0
Dok. DANA

Kini DANA hadir dengan tampilan baru bertajuk DANA v.2.0

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital DANA terus berinovasi, untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya.

Inovasi terbaru, DANA mengembangkan tampilan antarmuka (User Interface/UI) versi terbaru, untuk memperkaya pengalaman pengguna (User Experience/UX) dalam bertransaksi digital melalui DANA v.2.0.

Harapannya, evolusi DANA v.2.0 mampu mengakselerasi teknologi yang inklusif untuk semua masyarakat.

Baca Juga: Mau Coba Main Saham, Harus Tahu Beda Trading dan Nabung Saham

Tidak hanya itu, DANA juga berharap hal ini bisa membawa perubahan yang progresif dalam memudahkan beragam aktivitas, hingga memberdayakan masyarakat ke kehidupan yang lebih baik.

CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara mengatakan, inklusi teknologi finansial yang berperan penting dalam meningkatkan kontribusi ekonomi digital nasional akan terwujud.

“Hal ini bisa terjadi, apabila kepercayaan dan literasi masyarakat terhadap manfaat yang dihadirkannya menguat,” ujar Vince dalam diskusi virtual DANA Tech Talk, dikutip Sabtu (28/8).

Vince melanjutkan, landasan yang dibutuhkan untuk membangun kepercayaan tersebut antara lain adalah kemudahan dan kenyamanan penggunaan, serta akses, keandalan teknologi, jaminan keamanan, dan proteksi.

DANA v.2.0 yang saat ini dikembangkan, merupakan bentuk keseriusan pihak DANA dalam menjawab tantangan tersebut.

“Inovasi teknologi, termasuk UI dan UX, akan terus kami lakukan secara konsisten dan senantiasa menjadi fokus dalam pengembangan dompet digital DANA demi pengalaman bertransaksi yang terbaik untuk para pengguna,” papar Vince.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Woman’s World Banking, DANA Dorong ART Go Digital

Pengembangan tampilan antarmuka (UI), bisa membawa peran besar dalam memberikan nilai di setiap pengalaman pengguna (UX) dalam bertransaksi digital.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest