Follow Us

Hadirkan Kampanye Sehat, ACE Bagikan Aktivitas untuk Jaga Semangat

Wulan - Senin, 23 Agustus 2021 | 11:00
ACE hadirkan kampanye Bisa Bersama ACE
Dok. ACE

ACE hadirkan kampanye Bisa Bersama ACE

CERDASBELANJA.ID – ACE menghadirkan kampanye #BisaBersamaACE sepanjang tahun 2021 melalui berbagai program.

Kampanye Bisa Bersama ACE, dihadirkan untuk mendukung masyarakat agar tetap sehat dan produktif dalam masa pandemi.

Di bulan Agustus ini, ACE menghadirkan program “Semangat Aktivitas Setiap Hari” untuk mengajak masyarakat agar terus bersemangat dan tetap produktif, meski hanya beraktivitas di rumah saja.

Baca Juga: Bukan Halu, Ini Cara Dapat Diskon Rp300 per Liter di SPBU Pertamina

Senior Manager Marketing Communication PT ACE Hardware Indonesia, Tbk. Malvin Tarigan menjelaskan, pandemi Covid-19 membuat aktivitas keseharian kita menjadi lebih terbatas.

Meski demikian, kita harus tetap semangat mengusir kejenuhan dengan melakukan berbagai kegiatan setiap harinya agar kesehatan tubuh dan pikiran kita tetap terjaga.

“Semangat inilah yang ACE bawa di setiap program dalam kampanye tahunan #BisaBersamaACE,” ujar Malvin dikutip dalam keterangannya, Minggu (22/8).

Untuk mendukung masyarakat tetap bersemangat dalam menjalani kesehariannya, berikut tiga aktivitas untuk menjaga semangat ala ACE.

1. Ciptakan Suasana Rumah yang Nyaman

Penggiat gaya hidup minimalis Marie Kondo, mengatakan bahwa rumah yang bersih dan rapi dapat menghadirkan kebahagiaan bagi penghuninya, sekaligus menurunkan tingkat stres.

Oleh karena itu, menciptakan rumah yang aman dan nyaman menjadi rekomendasi menjaga semangat ala ACE di masa pandemi. Untuk membantu menciptakan hunian yang rapi dan bersih dengan mudah, ACE menyediakan berbagai peralatan kebersihan rumah yang canggih dan efisien.

Mulai dari set alat pel putar dan keset bermaterial memory foam untuk kebersihan lantai. Ada pula lampu pensteril, sampai penjernih udara yang dilengkapi fitur HEPA (High-Efficiency Particulate Absorbing) untuk memastikan kejernihan sirkulasi udara di rumah.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest