Follow Us

Sambut Akhir Bulan, Shopeepay Hadirkan Promo Shopeepay Day Serba Rp10

Wulan - Senin, 23 Agustus 2021 | 10:00
Kampanye Shopeepay Day
Dok. Shopeepay

Kampanye Shopeepay Day

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir bulan, Shopeepay kembali menghadirkan kampanye Shopeepay Day.

Shopeepay Day, hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat di momen tanggal tua.

Berlangsung pada 22-24 Agustus, Shopeepay Day membawa ragam promo menarik seperti Shopeepay Serba Rp10, Minimarket Diskon s/d 60%, serta ShopeeFood Cashback 100%.

Baca Juga: Kenali Fitur Proteksi Produk Shopee Buat Belanja Online Jadi Makin Aman

Kampanye Shopeepay Day, juga menggandeng merchant dari berbagai kategori yang mendukung penghematan pengeluaran bulanan, seperti makanan, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, hingga logistik.

Head of Campaigns & Growth Marketing Shopeepay Cindy Candiawan mengatakan, momen tanggal tua kerap menjadi dilema bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bulanan.

Oleh karena itu, Shopeepay menghadirkan kembali kampanye Shopeepay Day di tanggal 22 hingga 24 setiap bulannya, dengan berbagai penawaran menarik.

“Tentunya, untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat, terutama di tengah PPKM. Jadi, pembayaran digital yang aman, nyaman, dan menguntungkan bisa lebih diandalkan,” ujar Cindy dikutip dalam keterangannya, Minggu (22/8).

Secara terperinci, berikut adalah berbagai promo yang ada pada kampanye Shopeepay Day.

1. Shopeepay Serba Rp10. Melalui promo ini, pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% di merchant favorit hanya dengan membeli voucher seharga Rp10.

Baca Juga: Acara Puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day Hadirkan Secret Number, Ikut Kuisnya Bisa Dapat iPhone Gratis

Voucher bisa didapatkan melalui fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee. Setelahnya, voucher dapat digunakan di gerai dari merchant pilihanmu.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest