Follow Us

Promo Cashback LinkAja, Investasi Reksa dana di Bibit Hemat Rp17 Ribu

Wulan - Jumat, 20 Agustus 2021 | 09:00
Dapatkan promo cashback LinkAja untuk investasi reksa dana di Bibit
bibit.id

Dapatkan promo cashback LinkAja untuk investasi reksa dana di Bibit

CERDASBELANJA.ID – Sambut awal bulan kali ini, dengan menyisihkan uang kita untuk berinvestasi reksa dana di Bibit.

Selain bisa mempersiapkan masa depan, kita juga bisa mendapatkan promo cashback LinkAja hanya dengan investasi reksa dana online di Bibit.

Melalui promo cashback LinkAja, kita bisa berinvestasi dengan lebih menguntungkan dan aman. Promo cashback LinkAja ini pun berlaku untuk pengguna baru ataupun lama.

Baca Juga: Cara Dapat Promo Kedai Kopi Kulo, Minuman Kekinian Cuma Rp17 Ribu

Untuk pengguna LinkAja Full Service (berhasil melakukan KYC di akun LinkAja), dapatkan cashback Rp17 ribu dengan minimum transaksi Rp450 ribu. Kuota berlaku untuk 15.000 pengguna pertama.

Untuk pengguna LinkAja Basic Service (belum melakukan KYC di akun LinkAja), dapatkan cashback Rp8 ribu dengan minimum transaksi Rp450 ribu. Kuota berlaku untuk 7.000 pengguna pertama.

Sebelum mendapatkan promo cashback LinkAja di Bibit, simak syarat dan ketentuan yang berlaku berikut ini.

1. Dapatkan promo cashback LinkAja di Bibit sampai dengan Rp 17.000 untuk berinvestasi pakai LinkAja.

2. Untuk mendapatkan promo cashback LinkAja di Bibit, pengguna dapat melakukan pembelian produk reksa dana apa saja di aplikasi Bibit dengan menggunakan metode pembayaran LinkAja.

3. Periode program promo cashback LinkAja di Bibit berlaku sampai 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru, Bayar Pakai Bank Permata Diskon Rp30 Ribu

4. Pengguna yang sudah mendapatkan cashback dengan bertransaksi di salah satu Aplikasi Bibit tidak akan mendapatkan cashback dengan bertransaksi di Aplikasi lainnya (maksimum 1 kali per pengguna).

5. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3x24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. Jika terdapat kendala dalam penerimaan cashback, dapat mengkonfirmasi melalui Call Center LinkAja: 150911.

6. LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku dan/atau terindikasi melakukan kecurangan dalam bentuk apa pun.

7. LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest