Follow Us

Cara Dapat Promo Superindo, Potongan Rp25 Ribu Pakai CIMB Niaga

Wulan - Rabu, 18 Agustus 2021 | 13:00
Dapatkan promo Superindo berupa potongan belanja Rp25 ribu dari CIMB Niaga
cimbniaga.co.id

Dapatkan promo Superindo berupa potongan belanja Rp25 ribu dari CIMB Niaga

CERDASBELANJA.ID – Pada pertengahan bulan ini, kita bisa berbelanja lebih hemat dan menguntungkan menggunakan promo Superindo.

Tidak hanya itu, kita pun bisa mendapatkan diskon tambahan Rp25 ribu untuk belanja di promo Superindo.

Cara dapat diskon Rp25 ribu saat belanja promo Superindo ini juga sangat mudah. Kita hanya perlu melakukan pembayaran menggunakan kartu Visa dari CIMB Niaga.

Baca Juga: Hari Terakhir, Ini Cara Dapat Diskon 76% dari Promo Merdeka di McD

Lewat promo Superindo, kita bisa belanja bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Superindo kali ini.

Seperti biasa, dalam promo hari ini ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Superindo diskon kebutuhan pokok kali ini. Kita juga bisa belanja saat PPKM level 4 dengan lebih hemat.

Mulai dari buah-buahan, susu segar, daging, seafood, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Setelah tahu cara dapat potongan di promo Superindo, catat juga beberapa syarat dan ketentuan berikut untuk mendapatkan potongan saat belanja promo Superindo.

1. Diskon belanja promo Superindo yang diberikan, berupa potongan langsung senilai Rp25 ribu.

Baca Juga: Cara Dapat Menu Baru Starbucks Rp25 Ribu, Pakai Promo Merdeka 2021

2. Diskon belanja promo Superindo, berlaku untuk pembayaran contactless menggunakan Kartu Visa CIMB NIaga dengan minimum transaksi Rp500 ribu.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest