Follow Us

Cara Dapat Promo Superindo Periode 16 Agustus, Beli Camilan Rp5 Ribuan

Wulan - Senin, 16 Agustus 2021 | 13:00
Promo Superindo jajan camilan hemat
instagram.com/infosuperindo

Promo Superindo jajan camilan hemat

CERDASBELANJA.ID – Sambut momen PPKM level 4 bulan ini dengan promo Superindo periode 12-18 Agustus 2021.

Melalui promo Superindo ini, kita tidak perlu bingung bagaimana cara dapat promo Superindo. Pasalnya, untuk cara dapat promo Superindo ini caranya cukup mudah.

Cara dapat promo Superindo bisa didapatkan hanya dengan belanja pada hari Jumat, Sabtu, Minggu atau pada periode promo Superindo.

Baca Juga: Cara Dapat Cashback Jenius Rp300 Ribu saat Investasi Reksa Dana Online

Lewat promo Superindo, kita bisa belanja bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Superindo kali ini.

Seperti biasa, dalam promo hari ini ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Kita bahkan bisa beli camilan dengan harga miring mulai dari Rp4.490 saja. Tidak heran jika banyak orang yang menantikan promo Superindo.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Superindo diskon kebutuhan pokok kali ini. Kita juga bisa belanja saat PPKM level 4 dengan lebih hemat.

Mulai dari buah-buahan, susu segar, daging, seafood, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Promo yang diberikan pada Superindo ini pun beragam. Mulai dari diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Baca Juga: Cara Dapat Promo JSM Alfamart, Belanja Hemat Pakai Gopay Hingga 17 Agustus

Jika ingin lebih murah, ada trik lain yang bisa digunakan saat belanja promo Superindo. Cara dapat promo Superindo yang kedua adalah mendaftar jadi member aplikasi My Superindo.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest