Follow Us

Kerja Sama dengan Google Play, Ini Cara Dapat Voucher DANA Rp25 Ribu

Wulan - Minggu, 15 Agustus 2021 | 15:00
Kini pengguna bisa bayar game Google Play pakai DANA
Dok. DANA

Kini pengguna bisa bayar game Google Play pakai DANA

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital DANA resmi melakukan kerja sama dengan Google Play.

Melalui kerja sama DANA dan Google Play, kini pengguna bisa menggunakan DANA sebagai metode pembayaran untuk mengakses berbagai konten yang tersedia dalam Google Play. Tidak terkecuali untuk mengeksplorasi jutaan game seru.

Lewat kemitraan ini, baik DANA dan Google Play akan banyak memfokuskan diri khususnya pada konten berupa permainan atau game daring yang makin digandrungi kalangan muda.

Baca Juga: Cara Dapat Photocard Eksklusif BTS, Spesial 12th Anniversary Edition

Apalagi, Google Play dikenal dengan pilihan game Android terbesar di dunia. Sementara itu, DANA telah lama menjadi mitra pembayaran untuk beberapa permainan daring, dengan performa yang mengagumkan.

Secara rata-rata, pengguna bulanan aktif (monthly active user) DANA untuk kategori Gaming meningkat hingga 186% pada kuartal kedua tahun 2021, jika dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2021.

CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara mengatakan, kehadiran DANA sebagai alat pembayaran dapat memudahkan masyarakat untuk menjelajahi beragam konten menyegarkan.

DANA juga memastikan transaksi digital yang bebas drama, untuk setiap pembelian konten Google Play.

Melalui DANA, setiap penyelesaian transaksi di Google Play akan berjalan mudah, aman, dan nyaman.

Pasalnya, setiap pembayaran yang dilakukan dilindungi oleh DANA Protection. Selain itu, layanan DANA dilengkapi dengan teknologi terdepan milik DANA yang memastikan pengalaman terbaik para pengguna.

Baca Juga: Cara Dapat Promo Shopee Merdeka Sale, Diskon Produk Kebutuhan Anak

“Dengan demikian, masyarakat tidak akan melewati konten-konten terbaru di Google Play, termasuk game favoritnya,” ujar Vince dalam keterangannya, Minggu (15/8).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest